Cantik dengan Bermain Warna Tata Rias

Ilustrasi tata rias mata
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Wanita memang tidak bisa terlepas dari yang namanya make up. Dengan make up akan membuat seseorang menjadi percaya diri dan yakin dengan penampilannya. Merias wajah dapat memberikan penampilan yang sempurna dan dapat membawa diri Anda dalam segala situasi dan kondisi. 

Tips Tetap Cantik saat Musim Hujan
Bertata rias memang membutuhkan waktu dan kesabaran, apalagi untuk wanita yang super sibuk dan selalu diburu waktu. Tentunya berdandan akan menyita banyak waktunya.

Mikha Tambayong Sudah Pakai Make-up Sejak Kecil
Untuk itu bagi Anda yang tidak bisa berdandan ada banyak cara yang bisa dilakukan, seperti membaca buku dan mempraktikan tutorialnya. Belum lama ini, sebuah perusahaan kecantikan ternama mengeluarkan dua buku terbarunya yang menyasar pada tips-tips bertata rias.

Buku tersebut berjudul Color Therapy: Your Beauty Secret dan Beauty Books: Eyes. Pada keseluruhan isi dalam buku itu adalah untuk mengajak para wanita mengeksplor berbagai ragam warna yang ada.

"Tujuan saya menulis buku ini untuk menginspirasi setiap orang bahwa ragam warna pelangi itu bisa menjadi bagian dari kehidupan dan penampilan kita. Dalam buku ini kami juga berusaha mempresentasikan berbagai tipe kulit, bentuk wajah, hingga warna kulit dari perempuan Indonesia," ujar Andini Aska Dwiani Puri selaku Brand Development Wardah Cosmetics, saat ditemui dibilangan Jakarta Pusat, Jumat 26 Juni 2015.

Buku tersebut tidak hanya memberikan tips tetapi juga memaparkan apa saja yang dibutuhkan kulit Anda untuk menyempurnakan penampilan. Buku ini juga bertujuan memberikan ide dalam pemilihan warna untuk menonjolkan kepribadian Anda sesungguhnya.

Adanya buku ini sangat membantu sekali, sebab Anda dapat mengenali kondisi wajah dan kulit Anda, sehingga tidak akan salah dalam penerapan make up. Buku setebal 252 halaman ini juga  memberikan Anda inspirasi dalam menjaga kesehatan kulit. Mulai dari ritual membersihkan muka, hingga makanan yang dapat mencerahkan kulit.

Jadi bagi yang tidak bisa berdandan inilah saatnya Anda belajar sedikit merias diri, dengan beberapa riasan natural. Selain membuat tampilan menjadi lebih cantik Anda juga dapat menutupi kelebihan dan kekurangan yang ada.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya