Cara Terburuk untuk Pisah dengan Pasangan

Ilustrasi selingkuh atau cinta segitiga
Sumber :
  • istockphoto
VIVA.co.id
Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh
- Setiap hubungan mempunyai masa di mana akan ada masa sulit dan baik. Terkadang dengan berbagai alasan, Anda tidak mau melanjutkan hubungan dan ingin pisah dengan pasangan.

Manfaat Hidup Melajang Menurut Penelitian
Pisah dengan pasangan harus dengan cara baik-baik. Anda harus mengikuti cara yang tepat dan layak untuk mengatakan sebenarnya. Kebanyakan orang tidak adil dengan pasangannya ketika ingin berpisah.

Empat Hal yang Tak Boleh Dilakukan Saat Sahabat Putus Cinta
Anda harus memiliki akhir hubungan yang baik sehingga tidak akan menyesal di kemudian hari. Berikut cara terburuk untuk pisah dengan pasangan, seperti dilansir laman Boldsky.

Menghindari dari dia

Hal ini tidak akan membantu Anda untuk putus dengannya. Dia akan merasa penasaran untuk bertemu dengan Anda dan bertanya kepada Anda "apa yang salah dengan saya". Dia akan terus menelepon dan SMS sampai Anda mengatakan yang sebenarnya.

Mengatakan kepada dia kita hanya teman

Hal ini mungkin tampak baik dan cara yang lembut. Namun, hal ini akan membuat hal-hal jauh lebih sulit bagi berdua. Karena dalam hubungan intim, Anda tidak bisa hanya menjadi teman. Hal ini mungkin hal mustahil baginya untuk menerima sebagai teman saja, dan ini adalah cara untuk menyakitinya lebih buruk.

Minta teman untuk mengatakan pisah

Perilaku ini tampak seperti penakut dan ke kanak-kanakan. Jika Anda memiliki keberanian untuk memulai hubungan, maka Anda harus memiliki keberanian untuk mengatakan kepadanya bahwa tidak ingin melanjutkan hubungan dengan dia.

Selingkuh

Ini adalah salah satu cara terburuk untuk pisah dengan pasangan Anda. Ini akan menyakiti lebih dan ia bahkan bisa agresif terhadap keputusan Anda. Jangan mengacaukan, cukup jujur mengatakan kepada pasangan yang sebenarnya.

Kirim sebuah pesan

Ini mungkin hal yang sangat mudah dilakukan kepadanya. Tapi ini adalah salah satu terburuk untuk pisah. Dia layak berbicara mengenai apa yang salah dan mengapa Anda ingin berpisah.

Mengubah status Anda pada situs jejaring sosial

Jika Anda mengubah status Anda dari berpasangan menjadi lajang, ia mungkin orang terakhir yang melihatnya. Ini cara seorang penakut untuk pisah dengan pasangan. 

Berbicara di depan umum

Pasangan Anda mungkin bereaksi dengan cara yang buruk dan Anda mungkin berakhir menciptakan tontonan buruk di masyarakat. Hal ini tidak akan menjadi cara yang baik utnuk mengakhiri hubungan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya