Ini Posisi Nonton Konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno

View konser Bon Jovi.
Sumber :
  • Live Nation
VIVA.co.id
Penjual Tiket Palsu Konser Bon Jovi Ditangkap
- Penonton yang akan datang pada konser Bon Jovi di Gelora Bung Karno, 11 September 2015 ternyata tersedia beberapa kelas yang bisa dipilih. 

Nostalgia 20 Tahun Bon Jovi Konser di Jakarta
Rilis yang diterima Viva.co.id dari Live Nation, ada lima kelas yang bisa Anda pilih. VIP (emas), Festival A (Biru Tua), Festival B (Biru Muda), Lower Tribune( (hijau), dan Upper Tibune (Oranye). 

Hikmah yang Diambil Eross 'Sheila On 7' dari Konser Bon Jovi
"Harga tiket terendah adalah Rp. 500.000, sedangkan harga tiket tertinggi untuk kategori VIP terbatas yang kami tetapkan pada Rp. 3.500.000,” kata Kimberley Fraser, Managing Director, Live Nation Indonesia.

Terlihat pada peta, yang akan dekat dengan panggung adalah kelas Festival A dan diikuti Festival B yang terbagi dua zona, kanan dan kiri. Posisi ini akan dijual dengan harga Rp1,25 juta (Festival A) dan Rp950 ribu (Festival B).

Untuk tiket yang dijual dengan harga Rp500 ribu, posisinya berada di Tribune Atas atau posisi paling jauh dari panggung. Sedangkan untuk VIP posisinya akan diapit oleh Lower Tribune. 

Tiket akan mulai dijual mulai hari Senin, 29 Juni pukul 10.00 pagi. Dan tiket dapat dibeli di Outlet Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com, Kiostix, dan masih banyak lagi.

VIP             : Rp3,5 juta
Festival A     : Rp1,25 juta
Festival B     : Rp950 ribu
Lower Tribune: Rp750 ribu
Upper Tribune: Rp500 ribu
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya