Hikmah yang Diambil Eross 'Sheila On 7' dari Konser Bon Jovi

eros sheila on 7
Sumber :
  • twitter.com
VIVA.co.id
Penggemar Sheila on 7 Larut dalam Suasana Romantis
- Gitaris Sheila On 7, Eross Chandra, meluangkan waktunya untuk menyaksikan Bon Jovi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 11 September 2015 malam. Eross mengakui, konser Bon Jovi adalah konser yang paling dinantinya.

Sheila on 7 Bawa Penonton Bernostalgia
"Aku sudah dari TK dengerin Bon Jovi. Dari kecil sudah dengerin musiknya Bon Jovi, sampai sekarang juga masih ngikutin. Ini juga memang konser top five yang aku tunggu," kata Eross usai menyaksikan konser.

Sheila on 7 Manjakan Penggemar Malam Ini
Sebagai musisi, Eross mengacungi dua jempol untuk teguhnya Bon Jovi berada di jalur musik. Ia merasakan semangat sang vokalis, Jon Bon Jovi yang tetap maksimal meski tak lagi muda.

"Umur memang enggak bisa dibohongin ya. Kalau aku yang ambil di sini bukan ilmu perform-nya, tapi bagaimana fight-nya mereka. Jon sudah enggak se-fit waktu muda, tapi tetap berusaha nyanyi, spirit-nya itu loh," ujarnya.

Secara keseluruhan Eross juga menikmati jalannya konser. Dua jam bersama Bon Jovi juga dirasa kurang dan tembang nostalgia yang minim dibawakan jadi catatan tersendiri baginya.

"Seru sih, tapi kurang lama. Pecahnya di terakhir tadi, Livin' On a Prayer," ucapnya lalu tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya