Sheila on 7 Bawa Penonton Bernostalgia

Sheila on 7
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Duta, Eross, Adam, dan Brian yang tergabung dalam grup musik Sheila on 7 sukses menghibur penonton melalui acara Musik Keren ANTV Vol.2 di Rolling Stone Cafe, Jakarta, Jumat, 26 Februari 2016. Diiringi instrumen Tunjuk Satu Bintang, mereka mulai naik ke panggung sekitar pukul 08.45.

Kehadiran mereka disambut antusias oleh ratusan penonton yang hadir malam itu. Percayakan Padaku jadi lagu pembuka. Duta cs membawakannya secara akustik, membuat lagu itu lebih syahdu didengar.

Terlalu Singkat dan lagu dari album pertama, Kita menjadi lagu yang dibawakan berikutnya. Sang vokalis, Akhdyat Duta Modjo itu menyapa penonton yang hadir di malam tersebut.

"Selamat malam semua, apa kabar, sehat? Dari manapun kalian datang dari setiap sudut kota Jakarta saya mengucapkan terimakasih banyak. Mudah-mudahan dari manapun sudut (menonton) kalian bisa enjoy," kata Duta lalu membawakan Sahabat Sejati.

Hit pertama dari album perdana Dan juga dibawakan malam itu, disambung dengan Itu Aku. Duta juga kembali menyapa penonton dan meminta mereka menikmati sisa pertunjukkan.

Tanyaku dan bagian reff dari Sephia juga didendangkan malam itu. Total sekitar 20 lagu yang dibawakan pada malam ini. Perhatikan Rani, single dari album pertama juga diperdengarkan, menambah lengkap nostalgia penonton malam itu yang didominasi oleh mereka yang tumbuh besar bersama Sheila on 7.

Bintang Serial Turki Punya Mimpi di Dunia Komedi
Sinetron Rindu Tiara di ANTV

ANTV Hadirkan Sinetron Komedi Rindu Tiara

Dalam sinetron ini, Lydia Kandou berperan antagonis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016