Jolie dan Pitt ke Acara Pangeran William di Tengah Isu Cerai

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Jason Reed
VIVA.co.id
Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh
- Di tengah gencarnya isu perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie, pasangan Hollywood ini justru terlihat kompak.

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Keduanya tampak serasi saat hadir di acara minum teh, bertemu dengan Pangeran William dan istrinya Kate Middleton. Untuk pertama kalinya, pasangan kerajaaan dan pasangan bintang Holywod ini saling bertemu.
Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?


Jolie dan Pitt sengaja hadir untuk memenuhi undangan minum teh bersama pasangan kerajaan Inggris, Pangeran William dan istrinya.


"The Duke dan Duchess of Cambridge bertemu dengan Brad Pitt dan Angelina Jolie di Kensington Palace pada hari Jumat sore," kata juru bicara Istana seperti dilansir
Aceshowbiz.


"Mereka membahas minat mereka bersama dalam memerangi perdagangan satwa liar."


Brangelina--sebutan untuk Bradi Pitt dan Angelina membawa hadiah untuk William dan Kate sebagai ucapan selamat atas kelahiran putri mereka, Putri Charlotte. Pasangan kerajaan bergabung dengan anak mereka, Prince George, untuk menyambut kedatangan Brangelina.


Sebelum bertemu pasangan kerajaan, Jolie menghadiri acara makan siang di Kantor Kementerian Luar Negeri Inggris pada Senin, Juni 22 Juni. Ini merupakan bagian dari pekerjaannya sebagai duta anti-kekerasan seksual di zona perang.


Pitt dan Jolie dikabarkan menghabiskan beberapa jam dengan William dan Kate. Setelah itu, mereka pergi ke London hanya berdua, tanpa anak-anak mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya