Angelina Jolie dan Brad Pitt Pindah ke London

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Pasangan terkenal Hollywood Brad Pitt dan Angelina Jolie telah meninggalkan rumah mereka di Amerika Serikat (AS) untuk pindah ke Surrey, London, Inggris. Pemeran Mr and Mrs Smith tersebut bersama dengan enam anak mereka telah menyewa rumah dengan delapan kamar tidur seharga Rp278 juta per bulan.

Dikutip dari Mirror, rumah putih yang dekat dengan Sungai Thames itu memiliki kolam renang dan pusat kebugaran di dalam ruangan. Jarak rumahnya hanya sekitar 40 menit dari rumah George Clooney.

Pasangan tersebut rencananya akan tinggal di rumah itu selama enam bulan karena Brad sedang fokus dengan proyek filmnya World War Z 2 dan Angelina dengan proyek-proyek kemanusiaannya.

Beberapa orang telah melihat mereka di sana. Aktor berusia 52 tahun itu mengajak Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, serta si kembar Knox dan Vivienne ke studio. Sementara bintang Tomb Raider terlihat membawa anak-anaknya ke toko mainan Hamley di London.

Pitt dan Jolie sebelumnya telah mencari rumah di London, tetapi tidak menemukan properti dengan privasi dan keamanan yang baik. Sedangkan tahun lalu, mereka telah melihat sebuah rumah dengan harga hampir Rp400 miliar di Westminster dan sebuah rumah lainnya di Marylebone, tetapi tidak jadi dibeli.

Sementara di Surrey, aktris seksi itu diperkirakan akan menghabiskan waktunya bekerja untuk proyek-proyek kemanusiaan sebagai duta Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). (ase)

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Angelina Jolie dan Brad Pitt Berencana Adopsi Anak Ketujuh

Anak ketujuh diyakini dapat memperbaiki rumah tangga mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016