Cerita Mengejutkan di Balik Isu Cerai Jolie dan Brad Pitt

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Isu perceraian pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt tak juga mereda. Justru, isu ini semakin berkembang liar. Berbagai spekulasi soal pemicu perceraian pasangan ini muncul ke permukaan. 

Brad Pitt Akrab dengan Lawan Main, Jolie Murka

Isu yang beredar, keretakan dalam rumah tangga pasangan terkenal Hollywood ini karena tubuh super kurus sang aktris, Jolie yang cemburu dengan Selena Gomez, dan juga pertengkaran yang terus-menerus mewarnai pernikahan mereka.

Tetapi, yang terbaru cukup mengejutkan. Pengakuan Jolie tentang masa lalunya disebut-sebut menjadi penyebab Pitt meninggalkan rumah dan memilih hidup terpisah dengan aktris tersebut.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Ia merasa terganggu karena masa lalu Jolie yang berhubungan dengan obat terlarang dan seks bebas selalu diungkit-ungkit. 

"Ia muak mendengar tentang obat-obatan, kehidupan seks Jolie di masa lalu dengan pria dan juga sesama jenis," ujar sumber seperti dilansir dari IBtimes.

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Dan kabarnya masa lalu Jolie ini juga menjadi sumber pertengkaran pasangan ini. "Ini bisa meledakkan pernikahan mereka," ujarnya lagi.

Jolie sempat dikabarkan tidak percaya diri menghadapi Pitt karena masa lalunya tersebut. Prestasi dan menjadi duta PBB dianggap belum bisa menutupi kehidupan liarnya di saat muda. Ia juga khawatir anak-anaknya akan menemukan hal tersebut di internet. 

Tetapi, sebuah sumber seperti dilansir dari Gossip Cop membantah soal tersebut. Jolie dan Pitt tak pernah berkomentar soal isu keretakan pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya