Ancaman Brad Pitt dan Tubuh Super-Kurus Angelina Jolie

Angelina Jolie jadi sorotan karena tubuh kurusnya
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Kabar tak sedap kembali menghinggapi rumah tangga Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kabarnya, Pitt sudah tak bisa lagi mentolerir Jolie yang tetap mempertahankan tubuh superkurusnya tersebut. Pitt menjatuhkan ancaman ke Jolie. 

Tubuh Super-Kurus, Angelina Jolie Terancam Kematian?

Pitt mengultimatum Jolie untuk bercerai. Pitt memberikan dua pilihan kepada Jolie, menaikkan berat badan atau bercerai.

Ia meminta Jolie untuk menaikkan berat badannya karena khawatir dan takut dengan berat badan sang istri yang hanya 35 kilogram tersebut. Pitt khawatir dengan kondisi kesehatan Jolie yang menolak untuk makan demi menjaga bentuk tubuh kurusnya.

Sebelumnya, Pitt memang sudah memberikan ancaman akan menceraikan Jolie bila masih menjalani diet ekstrem. Jolie tak peduli. Namun, Pitt berusaha menahan diri karena memikirkan keenam anaknya. 

Heboh Tubuh Super Kurus Menakutkan Angelina Jolie

Berat badan Jolie pun semakin hari semakin menurun. Dari 37 kilogram, kini berat tubuh artis berbibir seksi ini 35 kilogram. 

Namun, sebuah sumber membantah soal ancaman cerai Pitt ke Jolie. "Itu omong kosong," ujar sumber seperti dilansir dari GossipCop

Ancaman Cerai Brad Pitt Bikin Angelina Jolie Frustasi?

Jolie dan Pitt saat ini menetap di London karena aktor tampan itu sedang menjalani syuting film terbarunya. Jolie dan Pitt maupun perwakilannya tak pernah menanggapi isu soal perceraian mereka yang sudah berhembus kencang sejak lama.

 
Angelina Jolie dan Brad Pitt saat masih mesra.

Brad Pitt Punya Anak dari Wanita Lain?

Jolie dikabarkan menuntut Pitt melakukan tes DNA.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016