Merman, Tren Baru Gaya Rambut Pria

Merman, tren rambut berwarna bagi kaum adam
Sumber :
  • Instagram/Modern Salon

VIVA.co.id - Tren kecantikan terus bergulir layaknya tren mode. Tak hanya bagi wanita, tapi juga pria. Setelah tren manbun, alias sanggul pria yang mendominasi belantika gaya bagi kaum adam, kini hadir tren baru, merman alias warna rambut warna-warni bagai putri duyung. 

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Dilansir Metro.co.uk, Instagram kini dipenuhi tagar #merman yang menunjukkan pria pun tak takut tampil berani dengan rambut pelangi. Warna-warna yang ditunjukkan memang terinspirasi dari warna laut, yang didominasi turkois, ungu lilac, serta biru laut. Alasan itulah yang memunculkan tren merman alias mermaid man. 

Tidak hanya rambut, pria pun tidak ragu bereksperimen dengan 'mengekspansi' warna ke kumis serta jenggot. Ada yang mewarnai jenggot senada dengan rambut mereka atau justru memilih tampilan kontras lewat warna berbeda. 

Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh

Alternatif nama lain yang juga digunakan guna menunjukkan tren ini adalah peacock hair alias rambut merak. Alasannya jelas, warna yang digunakan kebanyakan diambil dari warna burung merak.

Tidak hanya itu, beberapa pria, lewat akun Instagram mereka menyebutkan bahwa tren merman hadir sebagai bentuk dukungan atas legalisasi pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, yang baru saja diumumkan pekan lalu. 

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Merman, tren gaya rambut berwarna bagi pria

Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016