Ruang Tunggu Cathay Pacific di HKIA Dibuka Lagi

Awak kabin Cathay Pacific Airways. (Business Insider)
Sumber :
VIVA.co.id
AirAsia Tawarkan Tiket Rp299 Ribu ke Malaysia
- Cathay Pacific Airways, hari ini membuka kembali The Pier First Class Lounge di Bandara Internasional Hong Kong (HKIA), setelah renovasi besar-besaran.

Jokowi: Kereta Akan Kurangi Macet di Bandara

Menurut siaran pers yang diterima
Air France Luncurkan Maskapai Berbiaya Murah
VIVa.co.id, Selasa 30 Juni, The Pier First Class Lounge Memiliki luas 2.061 meter persegi, Lounge yang baru dibuka ini terletak di Gerbang 63 HKIA di persimpangan jalan utara barat daya.


Dengan kapasitas tempat duduk maksimum 231 orang, lounge baru ini memberikan kesan hangat, menggambarkan kesederhanaan dan nilai-nilai kontemporer Asia dengan desain baru etos dari Cathay Pacific.


Dirancang oleh Studioilse, studio desain berbasis di London yang dipimpin oleh Ilse Crawford, lounge adalah sebuah lingkungan yang memberikan kenyamanan bagi penumpang yang berfokus pada kesejahteraan.


Konsep kontemporer apartemen digunakan sebagai kerangka untuk seluruh elemen desain dan operasi
lounge
ini. Suasana di seluruh ruang tunggu ini memiliki kenyamanan domestik dan karakteristik seperti rumah.


Hal ini terlihat pada pilihan bahan, furnitur, dan pencahayaan; Hal yang sama dari pemilihan seni, musik, dan makanan, yang semuanya telah disesuaikan secara tepat dan mendukung ide ini menjadi sebuah apartemen yang dikunjungi oleh para tamu.


The Pier dilengkapi 8 kamar harian, masing-masing dilengkapi dengan kasur yang nyaman, lampu baca, cermin, dan tirai berat untuk menambah kesan privasi.


The Pier First Class Lounge juga memiliki ruang makan - ruang hangat dan indah dengan menu à la carte untuk 100 orang. The Pier First Class Lounge dapat dinikmati oleh penumpang kelas utama, anggota Diamond Marco Polo Club, dan anggota Emerald Oneworld yang berangkat atau transit di Hong Kong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya