Caitlyn Jenner Akui ‘Curi’ Baju Kim Kardashian

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id –
Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga
Caitlyn Jenner benar-benar serius dan mendalami jenis kelamin barunya. Dia pun terlihat lebih bahagia dibanding saat masih beridentitas sebagai Bruce Jenner. Mantan atlet Olimpiade itu menunjukkan kebahagiaannya saat berkumpul bersama kawan-kawan wanitanya di sebuah restoran eksklusif di New York.

Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner

Dilansir
Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian
Daily Mail , Caitlyn tampil cantik mengenakan rok hitam ketat selutut besutan desainer Herve Leger dengan atasan senada.


Wanita berusia 65 tahun itu menunjukkan bahwa dia tahu cara membawakan diri dengan rambut panjang yang dibiarkan ikal terurai, serta dipadankan dengan anting emas besar, serta clutch metalik.


Selain penampilannya, pengakuan Caitlyn dalam sebuah wawancara dengan tabloid gosip juga tidak kalah heboh. Dia mengaku kerap ‘mencuri’ baju dari anak tirinya, Kim Kardashian juga dari mantan istrinya, Kris Jenner.


“Saya juga menggunakan make up Kim. Dia punya banyak sekali make up,” kata Caitlyn.


Soal gaya berbusananya, Caitlyn juga mengatakan Kim sangat memengaruhinya. Dia merasa gaya busana Kim cocok dengan seleranya, terbukti dari pilihan busana Caitlyn yang serupa dengan gaya Kim, seperti gaun bodyconsious atau pilihan warna monokromatik.


Di sisi lain, selain masih membintangi
Keeping Up With The Kardashian
, Caitlyn juga akan menjadi pemeran utama reality show yang mengisahkan kehidupan pribadinya sebagai transgender.


Acara berjudul 
I Am Cait
itu akan ditayangkan di E! mulai 26 Juli 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya