Wanita, Ini Tiga Tanda Pria Tak Serius Mencintai Anda

Ilustrasi pasangan batal menikah
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Semua wanita pasti ingin sebuah hubungan cinta yang tidak hanya indah di awal, namun bisa langgeng hingga ke pernikahan. Namun sayangnya, sebagai wanita, kadang sulit bisa membedakan, mana pria yang sungguh-sungguh mencintai, mana yang cuma iseng, main-main sebagai pacar semata.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Dikutip dari
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Boldsky, berikut adalah empat tanda bahwa kekasih Anda tidak serius membawa hubungan cinta ke level lebih tinggi.


Dia selalu terlambat


Jika kekasih Anda berkali-kali datang terlambat saat kalian membuat janji, itu bukan ketidaksengajaan. Ia memang tidak menghargai waktu Anda sebagai kekasihnya. Jadi, kalau Anda sering merasa kesal karena ulahnya yang sering telat, coba pikirkan lagi, apakah pria ini benar-benar mencintai Anda?


Malas membawa Anda kenal keluarganya


Seorang pria yang ingin serius menjalin asmara, biasanya tidak sabar membawa calon istrinya bertemu ayah ibu. Namun, jika sudah berbulan-bulan memadu kasih, ia tak kunjung mau mengenalkan Anda pada keluarganya, hal itu perlu dicurigai. Jangan-jangan, ia malu pada keluarganya, karena menilai Anda tak cukup "layak" bagi keluarga besarnya.


Telat merespons pesan


Saat Anda mengirim pesan teks, baik itu sms, BBM, atau whatsapp, apakah ia selalu menjawab cepat? Jika tidak, ini artinya ia berpikir ada banyak hal di luar sana, yang jauh lebih penting dari harus cepat-cepat menjawab pesan Anda. Jadi, apakah pria yang menomorduakan Anda seperti ini, yang mau Anda harapkan untuk masa depan?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya