Wanita, Ini Tips Mengajak Pria Idaman Berkencan

Ilustrasi pasangan di kafe
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
- Saat ini ajakan berkencan tak hanya bisa dilakukan pria. Karena wanita juga bisa menjadi penggagas kencan pertama. Namun, tentunya cara yang digunakan tidak bisa sefrontal yang dilakukan kaum pria.

Lima Hal yang Tak Mungkin Terjadi saat Ciuman Pertama

Wanita bisa melakukan hal-hal kecil yang bisa memancing ketertarikan pria untuk mengabiskan waktu berkencan bersama pria idaman. Lalu bagaimana tipsnya? Berikut ulasannya dikutip dari
Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta
Times of India.

Beri sinyal


Cara mengajak pria berkencan, tentunya tidak sama seperti cara yang dilakukan pria saat mengajak Anda berkencan. Anda para wanita bisa melakukan cara halus untuk memancing sang pria idaman, tertarik pada Anda dan mengajak Anda pergi berkencan. Berikan sinyal dan tanda-tanda khusus, agar sang pria mengerti ketertarikan Anda padanya.


Cari tahu tempat favoritnya


Mengajak kencan pria bisa menjadi hal yang mudah, bila kita tahu tempat yang biasa dan sring ia kunjungi. Mulailah obrolan dengan menyinggung tempat favorit tersebut, dan lihat ketertarikannya untuk mengajak Anda ke sana.


Pilihan kencan unik


Berkencan dengan pria, tak selalu harus melakukan makan malam romantis di restoran. Anda, bisa memilih beberapa kencan unik. Misalnya bisa pergi menemaninya ke
gym
, menonton pertandingan olahraga yang diikuti, atau menemani melakukan hobi lain yang disukai. Hal ini bisa menarik perhatian pria dan membuatnya jatuh hati pada Anda.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya