Tiga Model Baru Ford Meluncur di IIMS dan GIIAS

Ford Everest 2015
Sumber :
  • Indianautoblog

VIVA.co.id - Produsen otomotif asal Amerika Serikat, Ford, menyatakan siap menggebrak pasar mobil nasional tahun ini. Ford Motor Indonesia (FMI) mengungkapkan, akan segera meluncurkan tiga mobil terbaru mereka dalam dua acara pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Kini di Mobil Bisa Nonton Siaran TV Berbayar

Demikian ungkap Managing Director Ford Motor Indonesia (FMI), Bagus Susanto.

"Kebetulan tahun ini kita mau meluncurkan tiga produk baru, berarti ada run out tiga produk baru kita agak berkurang karena itu. Kita menghabiskan stok yang lama terlebih dahulu," kata Bagus di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu malam 8 Juli 2015.

Ford PHK Karyawannya di Eropa Agar Berhemat US$200 Juta

Bagus mengatakan, tiga mobil tersebut adalah All New Everest, All New Ranger dan All New Focus. Dalam hal ini, ia pun optimistis jika ketiga mobil tersebut akan diminati masyarakat Indonesia.

"Kita akan meluncurkan ketiganya dalam ajang IIMS dan ?GIIAS. Pokoknya ditunggu saja," tambahnya.

Pemerintah: Ford Enggak Bisa Seenak Jidatnya

Sementara itu, terkait penjualan, Ford mengaku telah berhasil menjual sebanyak 3.500 unit kendaraannya pada semester pertama tahun ini.

Sebagai catatan, GIIAS akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, sementara IIMS digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Kedua acara tersebut rencananya akan hadir dalam waktu bersamaan, yakni pada 20 sampai 30 Agustus 2015. (ren)

Mobil Ferrari

Empat Mobil Ferrari Curi Perhatian Pengunjung IIMS 2016

Pengunjung tak bisa menyentuh Ferrari yang dipajang tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016