Cita-cita Fedi Nuril yang Belum Tercapai

promosi film supernova
Sumber :
  • VIVAnews/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Aktor tampan Fedi Nuril telah banyak berperan di sederet film-film bergengsi Tanah Air. Penggemarnya banyak, mulai dari remaja hingga orang dewasa. 

Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru

Namun, pria berusia 33 tahun itu ternyata masih memiliki cita-cita lain yang belum tercapai.

Ya, Fedi ingin memiliki bisnis studio musik yang besar. Bukanlah rahasia bahwa pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1982 itu juga memiliki ketertarikan yang kuat di bidang musik. Ia memiliki band bernama Garasi yang terbentuk sejak 2006 lalu.

Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah

Ditemui beberapa waktu lalu, Fedi mengungkapkan dia sebenarnya telah memiliki studio yang ia buat bersama saudara-saudaranya.

"Aku tuh bercita-cita punya studio audio production dan Alhamdulillah sih sekarang sebenarnya sudah ada. Aku bikin bareng kakak-kakak dan sepupu," ujar Fedi kepada VIVA.co.id.

Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru

Walau pun baru memulai bisnis tersebut, Fedi punya harapan, agar kelak studionya itu bisa menjadi besar.

"Berharap ini bisa menjadi perusahaan yang besar, di mana mungkin nanti semua orang-orang di Indonesia yang perlu proses audio itu pergi ke studio aku," kata Fedi.

Saat ditanya bidang mana yang lebih ia fokuskan antara akting dan bisnis studio, bintang film Mengejar Matahari itu mengatakan, keduanya tetap akan menjadi fokus kariernya.

"Sambil jalan dan tinggal lihat mana job yang masuk duluan aja," ucap Fedi tertawa. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya