Awal Kisah Asmara Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Pengalaman Fedi Nuril Jadi Pengantin Baru
- Fedi Nuril tentunya masih mengingat momen pertama bertemu dan mengenal Vanny Widyasasti. Keduanya berkenalan pada tahun 2011.

Cerita Fedi Nuril Jalani Bulan Madu di Mekkah
"Saya lagi syuting di Yogya untuk Garasi, make-up artist hilang, akhirnya dapat pengganti. Jadi teman nih broadcast pin BBM Vanny, akhirnya saya add karena lagi iseng enggak ada kerjaan. Besoknya di recent update ada muncul nama Vanny, lupa malah kalau saya add dia," ungkap Fedi di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta, Minggu, 17 Januari 2016.

Cerita Fedi Nuril Menikmati Jadi Pengantin Baru
Mereka pun berkenalan dan saling sapa melalui chat dan bertemu lagi tahun 2013 saat Fedi syuting film di Yogyakarta. Saat itu, Vanny pun diajak oleh temannya yang sekaligus teman aktor Ayat-ayat Cinta tersebut.

"Sejak itu sudah mulai ada ketertarikan sama Vanny, jadi komunikasi sering. Akhirnya saya putuskan untuk mengajak dia langsung ta'aruf saja bulan Juni 2014. Melihat dia pakai hijab, saya yakin untuk langsung mengajak ta'aruf. Saya tidak nembak dia sebagai pacar saya," kata aktor kelahiran Jakarta ini.

Fedi memang serius mencari istri dan bulan Juni 2015 lalu dia melamar wanita pebisnis bulu mata palsu tersebut. Vanny pun memang tertarik dengan Fedi sejak awal.

"Kalau nembak jadi pacar ya enggak diterimalah. Saya langsung telefon ibunya, dan ibunya mengamini. Alhamdulillah hingga saat ini segala urusan dilancarkan tanpa ada kesulitan yang gimana-gimana," ujar pelantun Kembali ini.

Perbedaan usia yang tujuh tahun tak menjadi penghalang. Mereka merasa memiliki banyak kesamaan dan orangtua Vanny pun senang dengan Fedi.

"Awalnya enggak kepikiran sampai sejauh ini. Mama nanya aku yakin apa enggak dan tanya kenapa yakin. Akhirnya kita menjalani ta'aruf lebih dalam. Hingga saat ini akhirnya menikah," ucap istri Fedi Nuril.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya