Mengenal Khasiat BB Cream untuk Pria

Ilustrasi pria bersolek
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Tujuh Bahaya Memakai Kosmetik Setiap Hari
- Dalam beberapa dekade, produk kosmetik BB cream memang telah menjadi mode untuk menyempurnakan kecantikan. Meskipun BB cream terkenal untuk produk kosmetik wanita, tapi baru-baru ini di India telah mengeluarkan BB cream khusus untuk pria.

Mitos Salah Kaprah Soal Kosmetik Mineral

BB cream untuk pria dilansir
Waspada Kosmetik Dibuat dari Bahan Berbahaya
Boldsky memiliki fungsi yang fantastis dalam meningkatkan kesehatan kulit wajah. Tanpa perlu membuang waktu, BB cream dapat memberikan pemerataan yang sempurna pada kulit kasar, bahkan tanpa menerapkan
makeup
atau
foundation
.


Menggunakan BB cream sangat mudah. Tak perlu menyediakan banyak waktu bahkan uang banyak. BB cream memiliki formula yang dapat menjadi pelembap,
foundation
, tabir surya, dan
concealer
. Sebagian besar BB cream mengandung
sun protection
yang menjaga kulit dari paparan sinar Matahari.


Bagi pria yang memiliki aktivitas di luar ruangan, menerapkan BB cream dapat menjaga warna kulit, mengurangi kadar minyak, dan memutihkan kulit wajah. Selain itu, BB cream dapat mengurangi keriput dan tersedia untuk berbagai jenis kulit.


Bahan dalam BB cream untuk pria ini dilengkapi dengan kandungan antioksidan dan peptida yang membantu mengurangi keriput. Serta licorice, salah satu bahan yang dapat membantu membuat warna kulit Anda tampak lebih cerah.


Banyak orang khawatir bahwa BB cream dapat menyumbat pori-pori, namun dugaan itu adalah salah. BB cream untuk pria sangat aman daripada produk lainnya.


Pria dari semua usia, baik tua maupun muda dapat menerapkan BB cream, sebab krim tersebut bekerja dengan baik. Kini, Anda pun dapat meningkatkan penampilan hanya dalam hitungan pekan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya