Jelang Mudik Lebaran, Ini Persiapan Inul Daratista

Inul Daratista di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Menjelang Lebaran, artis Inul Daratista rutin mengunjungi klinik perawatan wajah yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Perawatan ini dilakukan Inul khusus menyambut Hari Raya Idul Fitri nanti.

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

Tak hanya wajah, tubuh juga mendapat perhatian dari pemilik goyang ngebor itu. Pasalnya, selain menunjukkan bakat, kata Inul, sebagai publik figur dia juga harus enak dipandang.

"Selain persiapan mudik, Saya ini juga publik figur. Merawat kecantikan wajah itu harus dilakukan, karena saya setiap hari nongol di televisi dan banyak polusi-polusi yang harus dihindari," kata Inul di klinik kecantikan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Juli 2015.

Inul Senang Bebas dari Gugatan Nagaswara

Pemilik karaoke Inul Vista ini menambahkan, dia tambah percaya diri usai menjalani perawatan. Apalagi, perawatan diamond peel dan skin tightening sudah menjadikan kulitnya lebih kencang dan bersinar.

"Mba Inul itu konsumen kita dari awal di Surabaya. Terus lanjut di Kemang. Mba inul perawatannya rutin. Diamond peel dua minggu sekali," ujar Ratna, dokter kecantikan di klinik tersebut.

Inul Daratista Menangis Bareng Saipul Jamil

Ritual perawatan sebelum Lebaran diyakini Inul mampu membuat dirinya terlihat lebih cantik saat bersilahturahmi dengan saudaranya di kampung halamannya di Pasuruan.

"Biar kinclong, jadi terlihat berbeda gitu, tetep cantik."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya