Inul Daratista Bahagia UU Hak Cipta Dikeluarkan

Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Sering kali pedangdut Inul Daratista bermasalah dengan yang namanya hak cipta. Sampai-sampai, Inul kerap dilaporkan kepada pihak yang berwajib soal video klip asli yang bredar di seluruh tempat karaoke miliknya.

Kematian Tragis Irma Bule Masuk Pemberitaan Media Asing

Ibu beranak satu itu pun mengaku bahagia lantaran Undang-Undang no 28 tahun 2014 tentang hak cipta sudah resmi disahkan pemerintah.

"Dengan adanya UU yang baru ditahun 2014, yang dikeluarkan kementerian, ini jadi pencerahahan buat kita semua," kata Inul Daratista di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis, 21 Januari 2016.

Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?

Istri Adam Suseno itu berharap, dengan adanya Undang-Undang tersebut, menjadi jalan terbaik bagi pencipta lagu untuk mendapatkan royalti.

"Bukan hanya sebagai user atau pengusaha, pencipta lagu dan CEO yang berurusan dengan pasal ini. Mudah-mudahan ini jadi solusi yang terbaik, Undang-undang yang baru ini lebih menguntungkan CEO yang ada, mungkin karena bayaran yang lebih besar," kata si pelantun Buaya Buntung itu.

Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna

"Saya rasa cukup semua untuk pencipta lagu dan teman-teman jadi solusi yang terbaik. Kita saling membutuhkan dan bersinergi," ucapnya.

Penyanyi dangdut, Anissa Bahar.

Rahasia Annisa Bahar dalam 3 Jam

Pedangdut Annisa Bahar perlu menjaga penampilan seksi.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2016