Rahasia Annisa Bahar dalam 3 Jam

Penyanyi dangdut, Anissa Bahar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Sebagai penyanyi tanah air yang telah menginjak usia 39 tahun, pedangdut Annisa Bahar perlu menjaga penampilan dan kecantikannya. Meski mengalami kenaikan berat badan, dia tak khawatir karena dapat melangsingkan tubuh dengan satu trik. Apa itu?

Tiga Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bikin Tubuh Jadi Kurus
"Aku kan perawatan kecantikan dengan laser lipolysis di Nibelth Medical Centre, cuma tiga jam aja pengerjaannya. Enggak ada rasa sakit, memar atau pendarahan," kata Annisa di Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu 9 April 2016.
 
Kematian Tragis Irma Bule Masuk Pemberitaan Media Asing
Pelantun Malam Ini tersebut merasakan perbedaan berat badannya hanya dalam dua bulan. Sebelumnya dia memiliki berat badan 78 kilogram dan mengalami penurunan sebanyak 18 kilogram saat ini.
 
Daur Ulang Lagu Ellya Kadam, Solois Ini Sudah Bayar Royalti?
Terdengar praktis, teknologi ini tidak sama seperti operasi. Itulah salah satu alasan pemilik nama Ani Setiawati itu memilih teknologi laser lypolysis. Teknologi ini diketahui sudah dikenal sejak tahun 2011 dan dapat digunakan bagi yang sudah berusia minimal 17 tahun. 
 
"?Aku orangnya malas olahraga dan enggak ada waktu yang memungkinkan untuk olahraga rutin. Selain menghindari makan malam, aku kurangi makan es. Minum air hangat juga, dan pakai teknologi laser ini," ujar wanita kelahiran Jakarta ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya