Rahasia Tubuh Langsing Manohara

Manohara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Artis cantik Manohara terlihat cantik dan lebih ramping. Dia mengaku untuk mendapat tubuhnya saat ini tidak melakukan diet ketat.

Wanita 23 tahun tersebut mengaku hanya mengonsumsi makanan sehat dan menolak mengonsumsi makanan cepat saji. Selain menjaga makan, dia juga rutin olahraga seperti yoga.

"Berat badan saya yang sekarang ini memang sudah bertahan lima tahun terakhir. Menurut saya memiliki tubuh langsing itu jangan diet," ujar Manohara saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2016.

Dia menambahkan bahwa diet keras dapat membuat tubuhnya gampang kurus dan gemuk kembali, sehingga dia mengubah gaya hidup. Wanita berambut panjang ini juga menyarankan untuk banyak mengonsumsi makanan sehat, seperti sayur dan buah.

Kendati demikian, Manihara tidak pantang mengonsumsi karbohidrat, karena itu merupakan sumber tenaga. Beras terbaik yang dikonsumsi, menurut dia, adalah beras merah.

"Kita harus memilih makanan yang sehat dan tidak mengonsumsi makanan instan. Banyakin buah dan sayuran dan jangan takut mengonsumsi karbohidrat karena banyak orang yang takut gemuk bila makan itu," kata Manohara. (ase)

Wanita Ini Langsing Berkat Apple Watch

Tiga Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bikin Tubuh Jadi Kurus

Tak perlu melakukan diet, terapkan kebiasaan ini sebelum pergi tidur.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016