Polisi Selidiki Ulah Ariana Grande Jilat Donat

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyanyi Ariana Grande sedang menjadi sorotan dunia. Ulah penyanyi muda ini di sebuah toko donat membuat geger publik Amerika Serikat. Bahkan, peristiwa itu sudah diselidiki pihak kepolisian setempat. 

Ariana Grande Rilis Koleksi Pakaian Ultra Feminin

Kehebohan ini dimulai saat Ariana tertangkap kamera sedang menjilati donat di sebuah toko. Tetapi, ia tidak membeli donat tersebut. Pelantun Break Free ini justru menaruh kembali donat tersebut ke rak. 

Aksi Ariana pun mengundang berbagai reaksi. Penyanyi ini menuai kritik dan kecaman. Tak hanya itu, kasus ini pun sampai melibatkan polisi. Pihak kepolisian setempat mengusut kasus ini, termasuk menyelidiki video yang menghebohkan tersebut. 

Ariana Grande Rilis Lipstik untuk Amal

Selain polisi, pejabat Departemen Kesehatan Masyarakat juga turun tangan dalam kasus tersebut.

"Kami dari Departemen Kesehatan bekerjasama dengan penegak hukum melakukan investigasi kasus ini," ujar Keith Jones, perwakilan dari Departemen Kesehatan Riverside County seperti dilansir dari Hollywoodlife, Jumat 10 Juli 2015.

Rambut Ariana Grande Jadi Trending Topic di Twitter

Pemilik toko donat tersebut sangat marah. Ia menuntut Ariana untuk minta maaf. Penyanyi penuh sensasi ini pun menyatakan permintaan maafnya. (ren)

Ariana Grande.

Ariana Grande Segera Rilis Gaun Prom Sendiri

Dia akan bekerja sama untuk fashion e-commerce Lipsy.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016