J.Lo Penyebab Perceraian Ben Affleck-Jennifer Garner?

Ben Affleck dan Jennifer Garner
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Rumah tangga Ben Affleck dan Jennifer Garner kandas di tengah jalan. Pasangan ini memutuskan bercerai. Nama Jennifer Lopez ikut dikait-kaitkan dalam perceraian pasangan ini. Ada apa?

Jennifer Lopez Dihamili Kekasih Berondongnya?

Artis yang dikenal dengan panggilan J.Lo itu disebut-sebut sebagai penyebab perceraian pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak ini. Garner sangat marah J.Lo karena ikut campur dalam hidupnya.

"Garner yakin J.Lo orang yang terus mengatakan untuk bercerai," kata sumber seperti dikutip dari Radar Online, Jumat 10 Juli 2015.

Raul Lemos Ingin KD Seperti Jennifer Lopez

Menurut sumber, J.Lo datang di saat hubungan Garner dan Affleck sedang dalam krisis. 

"Garner berpikir J.Lo pasif dan agresif karena Garner adalah wanita yang jatuh di pelukan Ben saat mereka putus 2004 lalu," ujar sumber.  Awalnya, Garner berusaha menahan rasa cemburu. Ia tak mau ribut dengan Ben karena J.Lo. Tetapi, ia tak bisa berdiam diri saja. 

Sepatu Sensual ala Jennifer Lopez Meluncur 2017

"Garner meminta Ben untuk berhenti. Ben mengaku tak memiliki hubungan dengan mantan kekasihnya itu, tetapi Garner tak peduli," ungkap sumber.

Ben dan J.Lo pernah menjalin hubungan asmara. Pasangan ini juga sempat bertunangan. Tetapi, kisah cinta mereka kandas. Ben pun bertemu Garner dan memutuskan menikahi aktris tersebut.

Belum ada konfirmasi dari pihak J.Lo dan juga Jennifer Garner soal isu tersebut.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya