Gaya Hidup Mewah 'Selingkuhan' Ben Affleck Jadi Sorotan

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id - Nama Christine Ouzounian mendadak jadi perhatian publik. Ia menghiasi headline sejumlah media hiburan Hollywood. Ouzounian adalah mantan pengasuh anak dan . Tetapi, ia diduga sebagai orang ketiga dalam perceraian Affleck dan Garner. 

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant

Menurut laporan seperti dilansir dari Daily Mail, Ouzounian memiliki hubungan terlarang dengan bintang film Gone Girls tersebut. Affleck disebut-sebut mengajak wanita cantik ini ke Las Vegas dengan pesawat pribadi. 

Tak hanya itu, Affleck juga dikabarkan sengaja menyembunyikan Ouzounian di hotel berbintang di Los Angeles. Namun, Affleck membantahnya. 

Batman v Superman Diharapkan Raih US$300 Juta

Meski demikian, nama Ouzounian terlanjur populer. Apapun yang berhubungan dengan wanita berambut pirang ini langsung menjadi sorotan. Terutama gaya hidup mewah Ouzounian. 

Baca juga: 

Ben Affleck Tak Ingin Batman V Superman Ditonton Anak-anak

Pekan lalu, Ouzounian kepergok menaiki mobil sedan mewah Lexus seharga Rp596 juta. Wajahnya tersenyum bahagia saat membuka pintu mobil mewahnya tersebut. 

Mobil itu terparkir di depan rumahnya, setelah sehari sebelumnya, Ouzounian membual di Instagram soal mobil mewah. Ia menggunakan kendaraan roda empat itu untuk berbelanja. 

Walaupun sudah tak lagi bekerja sebagai pengasuh, ia seperti tidak sedang kekurangan uang. Tas yang dibawanya juga berharga jutaan rupiah. Ia menjinjing tas bermerek Henri Bendel seharga US$478 atau setara dengan Rp6.6 juta.

Ouzounian sepertinya sedang menikmati popularitasnya. Ia selalu eksis di dunia maya dengan barang-barang mewahnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya