Demi Film, Ben Affleck Rela Jadi Sopir

Ben Affleck
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVA.co.id - Tak sabar menunggu aksi dua pahlawan super Batman v Superman: Dawn of Justice, yuk intip kesibukan Batman sebelum film tersebut rilis akhir bulan ini.

Ben Affleck Korbankan Hidupnya untuk Film The Accountant
Siapa sangka, aktor tampan ini bisa mendadak muncul di depan kelompok wisatawan yang sedang berkunjung ke Warner Brothers Studio. 
 
Kirsten Dunst dan Kekasih Putus Cinta
Dalam video yang dirilis Omaze video untuk promosi kontes amal Batman v Superman, tampak Ben yang sembunyi di dalam mobil Batman, mendadak muncul, mengagetkan para wisatawan.
 
Kisah di Balik Pengisi Suara 'The Jungle Book'
Ben pura-pura marah saat ada wisatawan mengatakan lebih memilih Superman dibanding Batman. Setiap mendengar seseorang menyebut Superman, maka pria 43 tahun tersebut akan muncul dari dalam mobil, seperti dilansir USA Today.
 
"Superman bahkan tidak memiliki mobil keren yang bisa kamu naiki. Saya punya delapan mobil yang seperti ini," ujar Ben menyombong di depan para penggemar Superman.
 
Tidak hanya di dalam studio, Ben bahkan mengendari mobil tersebut hingga di luar studio, yang tentu mengagetkan para turis yang ada di mobil angkut. 
 
Suami Jennifer Garner ini bahkan mengajak salah seorang wisatawan dalam mobil angkut untuk bisa mengendarai mobil bersamanya.
 
Dalam video tersebut dijelaskan, bagaimana caranya untuk bisa menikmati hal tersebut. Kompetisi yang diadakan Omaze ini mewajibkan orang yang akan mengikuti event ini untuk menyumbang setidaknya sebesar US$10 atau sekitar Rp132 ribu.
 
Selain Ben, akan ada rekan Ben, Henry Cavill yang akan memberi hadiah menarik pada penggemar yaitu memberikan tumpangan helikopter pada pemenangnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya