Batman V Superman, Manusia Melawan Dewa

Batman V Superman
Sumber :
  • facebook.com/batmanvsuperman/

VIVA.co.id - Para pecinta komik superhero dan movie addict akhirnya dapat menghela napas karena film Batman V Superman: Dawn of Justice segera tayang. Film yang memanjakan penggemar komik ini memamerkan sosok aktor tampan Ben Affleck (Batman) dan Henry Cavill (Superman).

Bukan Zack Snyder namanya, jika tidak menampilkan efek dramatis slow motion di awal adegan yang mengulas masa lalu Bruce Wayne. Seolah-olah film ini lebih didominasikan dengan adegan Batman daripada Superman.

Film yang diproduksi oleh DC Entertainment ini memperlihatkan gaya bertarung Batman yang membuat penonton menganga. Ditambah lagi, tampilan 3D yang memukau seolah-olah membuat penonton langsung menyaksikan adegan Superman yang memberantas kejahatan namun banyak menerima kebencian.

Ya, dalam film ini, Superman malah justru dianggap sebagai dewa dalam film yang menggunakan lokasi syuting di Samudra Hindia dan Nairomi, Afrika tersebut.

Pertarungan kedua superhero ini berlandaskan rasa ketidaksenangan Superman terhadap cara Batman menghadapi kriminalitas kota. Titik klimaks film ini sangat menggigit apalagi sound mixer dapat membuat penonton kaget seketika.

"Anggap ini peringatan," ini salah satu ucapan Superman kepada Batman dalam press screening Batman V Superman: Dawn of Justice, Rabu, 23 Maret 2016.

Pertarungan mereka sebenarnya juga dilatarbelakangi oleh sosok Lex Luthor (Jesse Eisenberg) yang menginginkan sesuatu. Dia rela melakukan apa saja asalkan mendapatkan keinginannya.

Benarkah ada daya tarik lain dalam film yang akan tayang 25 Maret 2016 ini? Ya, si cantik Gal Gadot berperan sebagai Wonder Woman memberikan kesan misterius di balik kehadirannya di antara kedua superhero.

Bagaimana keseruan pertempuran kedua superhero ini? Sanggupkah mereka bertarung namun tetap menyelamatkan kota?

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight
Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016