Kulit Kinclong dengan 6 Jenis Ramuan Air Alami

Ilustrasi air kelapa di pantai
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Ada banyak cara untuk menjaga kecantikan kulit, termasuk dengan mencuci wajah dengan air alami. Mencuci wajah tentunya membantu menjaga kesegaran kulit dan mampu mengangkat kotoran yang tersumbat di dalam pori-pori. Berikut ini beberapa jenis air yang mampu menjaga kecantikan wajah dilansir
Boldsky
Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial
.
Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Air dingin


Dalam cangkir yang berisi air tambahkan 7-8 es batu. Tunggu sampai tiga menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin. Jenis air ini sangat baik untuk kulit karena dapat membantu mengecilkan pori-pori.


Air beras


Saat memasak nasi, manfaatkan airnya. Setelah beras mendidih, saring airnya, didiamkan sampai hangat. Setelah itu, bilas wajah Anda dengan air beras. Air beras sangat baik untuk kulit karena membantu untuk mengurangi pori-pori besar dan menghilangkan jerawat serta kerutan.


Air garam


Tidak banyak yang menyadari bahwa air garam dapat menyembuhkan bekas luka yang mendalam pada wajah Anda. Untuk pria, gunakan air garam sebagai bahan pencuci wajah setelah mencukur kumis. Hal ini untuk mencegah luka.


Air mint


Air mint adalah salah satu jenis air terbaik yang dapat digunakan untuk mencuci wajah Anda. Air mint dapat mendinginkan kulit dan mampu membuat wajah menjadi segar dan bercahaya. Air ini sangat tepat digunakan saat pagi hari.


Air kelapa


Air kelapa dapat membantu untuk mengobati semua jenis masalah kulit. Gunakan air kelapa segar untuk mencuci wajah Anda. Dalam waktu seminggu, Anda segera mulai melihat keriput Anda menghilang.


Air mentimun


Air mentimun adalah jenis air yang dapat digunakan untuk mencuci wajah. Mentimun dapat melindungi kulit Anda dari sinar Matahari, sehingga dapat mencegah noda hitam yang timbul di wajah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya