Pimpinan MPR RI Gelar Buka Puasa Bersama

Pimpinan MPR RI gelar buka puasa bersama Presiden Joko Widodo
Sumber :
VIVA.co.id
Komisi VII Dukung Upaya Pemerintah Perkuat Pertamina
- Pimpinan MPR RI Oesman Sapta sore ini mengadakan acara buka puasa bersama di kediamannya yang terletak di Jl. Karang Asem Tengah.

Pimpinan DPR Nilai Sudah Cukup Bukti Jadikan Ahok Tersangka

Selain untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan suci, acara ini juga dilaksanakan dalam rangka mengenang 40 hari kepergian almarhum Raja Sapta Sermandi.
Cita Citata Cabut Laporan terhadap Anggota DPR


Dalam kesempatan ini, turut hadir pula Presiden RI, Ketua DPR dan DPD RI, Pimpinan  Negara, Kepala BIN, dan Panglima TNI.


Dalam sambutan Oesman yang diwakilkan oleh Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tamu undangan yang hadir.


Ia juga mengingatkan para hadirin untuk senantiasa mensyukuri dan memperbanyak amalan ibadah di bulan suci ini.


"Penting untuk kita renungkan. Nikmat dan berkah ramadhan tidak hanya untuk pribadi kita semata, melainkan juga nikmat bagi orang lain, masyarakat, bangsa dan negara yang harus kita syukuri,” ungkap Zulkifli mewakili tuan rumah.


Momentum buka puasa bersama ini juga bertepatan dengan 40 hari kepergian putra Oesman Sapta, Raja Sapta Sermando.


"Kepergian anada Raja Septa Sermando mempunyai makna yang mendalam, yakni untuk memperat tali silaturahmi diantara kita sesama hamba Allah dan sebagai media perenungan atas tugas dan amanah kita untuk menjadi manusia yang lebih baik,” ujar Zulkifli.


Untuk itu, Oesman meminta agar para hadirin senantiasa meningkatkan dan memperbanyak ibadah untuk lebih mendekatkan diri pada sang pencipta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya