Insiden Jilat Donat, Ariana Grande Minta Maaf via Video

Ariana Grande
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian

VIVA.co.id - Penyanyi muda yang sedang naik daun, Ariana Grande, memosting video berisi permintaan maafnya atas insiden donat yang viral di dunia maya. Ini merupakan permintaan maafnya yang kedua untuk meredam berita ini semakin menyebar.

"Saya merasa terganggu dengan pernyataa dan aksi yang saya lakukan sendiri. Melihat video saya sendiri yang berlaku tidak baik, dan tidak tahu kapan dan siapa yang merekamnya, merupakan sebuah cambukan bagi saja. Karena saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan nanti untuk menyelesaikan masalah ini," ujar Grande, dalam video di Youtube yang bertajuk 'Sorry Babes' itu.

Dilansir Guardian, Sabtu 11 Juli 2015, Grande mengingatkan dunia bahwa dirinya adalah warga yang masih muda dan kerap melakukan kesalahan. Justru dari kesalahan itu, dia mengaku belajar.

"Saya masih 22 tahun. Saya manusia. Masih harus banyak belajar. Saya membuat kesalahan dan itu cara saya belajar. Itu cara kita tumbuh dewasa, kan?" kata dia.

Namun begitu, dia menegaskan, dalam video ini dia tidak ingin membuat banyak alasan. Dia pun menutup video itu dengan pernyataan maaf sekali lagi.

"Saya di sini hanya untuk meminta maaf. Saya minta maaf," kata Grande.

Sebelumnya, laman TMZ mempublikasikan rekaman video paparazi yang memperlihatkan pelantun Bang Bang (bersama Nicky Minaj dan Jessie J) itu menjilat donat yang belum dibayar dan mengatakan 'aku benci Amerika'. Video itu langsung mendapat kecaman mengingat Grande merupakan penyanyi yang cukup sukses di Amerika.

Dalam rilis maaf-nya yang pertama, Grande mengatakan bahwa dia 'sangat bangga menjadi warga Amerika'. Ia juga menjelaskan alasannya melakukan aksi itu hanya karena kekecewaannya terhadap naiknya jumlah anak penderita obesitas di Amerika.

Ariana Grande Rilis Koleksi Pakaian Ultra Feminin
Ariana Grande.

Ariana Grande Segera Rilis Gaun Prom Sendiri

Dia akan bekerja sama untuk fashion e-commerce Lipsy.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2016