Demi Manjakan Konsumen, Yamaha Berangkatkan 1.250 Pemudik

Mudik bareng pabrikan motor Yamaha.
Sumber :
  • Foto: Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Pabrikan motor berlambang Garpu Tala kembali menjalankan ritual mudik bareng tahun ini. Pabrikan yang bermarkas di Pulogadung, Jakarta Timur, itu tahun ini memberangkatkan 1.250 pemudik dengan menggunakan 25 bus dari Yamaha Head Office.

"Ini tradisi yang kami lakukan untuk tetap bersilaturahmi dengan konsumen. Pesan kami kepada para pemudik untuk tetap mengutamakan keselamatan, dan mengikuti pentunjuk bapak sopir. Dan terpenting, selamat sampai tujuan," ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM, Sabtu 11 Juli 2015.

Start dari Pulogadung, Jakarta Timur, bus pemudik bertolak ke rute Yogyakarta dan Semarang. Di Yogya, ada 700 orang pemudik yang melewati jalur tengah; yaitu Jakarta – Indramayu - Cirebon - Bumiayu - Purwokerto - Buntu - Gombong – Kebumen - Yogyakarta.

Sementara jalur selatan dimulai dari Jakarta – Bandung – Tasikmalaya – Banjar – Gombong – Kebumen – Purworejo – Yogyakarta. Sedangkan ke Semarang rutenya Jakarta - Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal – Semarang.

Selain dari Jakarta, mudik dan balik gratis Yamaha juga dilakukan di Jawa Timur untuk konsumen.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Ada sebanyak 2.000 orang peserta mudik diberangkatkan dari Surabaya dengan 50 bus pada 15 Juli dan 2.000 orang juga diberangkatkan kembali dalam arus balik pada 21 Juli dari Banyuwangi dan Jember kembali ke Surabaya. (ren)

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016