Pemudik, Berikut Titik Macet Tol Cipali Siang Ini

Antrean Tol Cipali di musim mudik 2016.
Sumber :
  • ANTARA/Dedhez Anggara

VIVA.co.id - Arus lalu lintas di Tol Cikopo-Palimanan, Selasa pagi, 14 Juli 2015, terpantau lancar. Namun, kepadatan baru terlihat setelah tiba di kilometer 183. Antrean panjang pun mengular hingga tujuh kilometer.

Seperti disampaikan @Diniharuti, kondisi ini terjadi akibat antrean exit Tol Cipali. Lalu lintas pun disampaikannya padat.

"Antrean exit Tol Palimanan padat mulai dari km 183 #Mudik2015," kicau Dini di media sosial TMC Polda Metro Jaya.

Antisipasi Arus Balik, Petugas Gardu Tol Cipali Diperbanyak

Embedded image permalink
Kepadatan exit Tol Cipali. Foto: @diniharuti.

Sama dengan yang disampaikan Dini, hal serupa juga dikatakan @Wulandarirure. Ia mengaku lalu lintas di exit Tol Cipali cukup padat.

Kisah Mistis Tol Cipali Diangkat ke Layar Lebar


Kemacetan di exit Tol Cipali. Foto: @wulandarirure

Sementara itu, di pertengahan Tol Cipali, arus lalu lintas menuju Palimanan dan sebaliknya terpantau lancar. Jarak antara setiap mobil pun tak berdekatan. Demikian disampaikan @yankaryana.

Ban Mobil Pecah, Satu Orang Tewas di Tol Cipali


Lalu lintas Tol Cipali lancar di Kilometer 72. Foto: @yankaryana

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari RTTMC Kementerian Perhubungan, kepadatan juga terjadi saat memasuki pintu masuk Tol Cipali. Namun setelah masuk, lalu lintas lancar.

Saat ini, ada enam gerbang tol yang dibuka di pintu masuk Tol Cipali, sedangkan lima pintu cadangan lainnya tidak dibuka.

Berdasarkan pantauan Lewatmana.com, selepas Tol Cipali, arus lalu lintas mulai Tol Palimanan-Kanci hingga Brebes terpantau lancar. Pagi tadi, tol darurat Pejagan-Brebes Timur terpantau ditutup. Tol ini diketahui disiapkan untuk membantu mengurai kemacetan.

Antrian di tol Palimanan/Ilustrasi.

Kurangi Macet, Operator Tol Siapkan Receh Hingga Rp1 Miliar

Uang receh disediakan untuk kembalian pengguna jalan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2016