Titik Macet Tol Cipali dan Cikampek Sore Ini

Kepadatan lalu lintas di gerbang tol Cikopo arah Palimanan.
Sumber :
  • @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id - Kemacetan bersamaan dengan arus balik pada libur Natal mulai terlihat di Tol Cipali dan Cikampek yang menuju Jakarta, Minggu sore, 27 Desember 2015.

Dari informasi @TMCPoldaMetro, kepadatan kendaraan terjadi menjelang gerbang Tol Cikopo arah Palimanan. Antrean kendaraan terjadi mulai dari KM 76 hingga KM 81. Situasi padat merayap.

Didominasi Kendaraan Pribadi, Tol Jakarta-Cikampek Padat

Pada pukul 17.20 WIB, situasi Tol Purbaleunyi arah Jakarta juga terpantau mulai mengalami kemacetan dari KM 83. Kepadatan kendaraan juga terjadi menjelang gerbang Tol Cipali yang akan masuk ke Tol Cikampek.

Pertemuan tol dari Cirebon dan dari Bandung menuju Jakarta juga saat ini mengalami kemaceta yang cukup panjang. Sementara itu, lalu lintas di Tol Cikampek arah Jakarta seputaran Dawuan juga terpantau padat. Kemacetan terjadi mulai dari KM 60 sampai KM 50 ke arah Jakarta.

Jelang malam ini, antrean kedaraan di gerbang Tol Cikarang Utama juga masih terjadi. Pengguna jalan diminta untuk bersabar. Selepas gerbang Cikarang Utama, kemacetan terjadi di ruas Tambun menuju arah Bekasi Timur, hal ini terjadi karena adanya kecelakaan di KM 17 lajur kanan. (ase)

Menghindari 'Jebakan' Macet Libur Panjang
Contra flow di tol Cikampek

Besok, Polisi Berlakukan Lawan Arus di Tol Cikampek

Korlantas melakukan pengamanan arus lalu lintas

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2016