Jelang Lebaran, Telkomsel Lepas Ribuan Pemudik

Telkomsel gelar program mudik
Sumber :
  • Telkomsel

VIVA.co.id - Telkomsel kembali menggelar program Mudik Bareng pada tahun ini. Program ini diteruskan pada tahun ini sebagai bentuk kepedulian kepada para pelanggan setia dan pedagang pulsa/perdana (mitra outlet) yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya.

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Program ‘Mudik Bareng’ Telkomsel ini menggunakan empat moda transportasi, yaitu pesawat terbang, kapal laut, kereta api dan bus dengan total jumlah pemudik sebanyak 4.000 pemudik.

Pelepasan rombongan ‘Mudik Bareng’ Telkomsel 2015 ini ditandai dengan dilepasnya peserta mudik bus oleh Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah dan jajaran manajemen Telkomsel, Selasa 14 Juli 2015, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. 

Secara rinci tahun ini Telkomsel memberangkatkan 300 pemudik peserta dengan moda pesawat dari berbagai daerah dengan tujuan ke Padang, Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom

Untuk kereta api, 400 peserta dilepas dari Stasiun Gambir menggunakan Argo Anggrek dengan tujuan Surabaya via Pantura dan Argo Bima dengan tujuan Surabaya via jalur selatan. Sedangkan 400 peserta mengikuti mudik bareng Telkomsel dengan kapal laut dari berbagai daerah di Indonesia dengan tujuan Medan, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Untuk pemudik menggunakan bus, Telkomsel mengirimkan 50 bus yang mengangkut 2.500 peserta dengan tujuan Yogyakarta, Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Madiun, Malang dan Surabaya. Pada Minggu, 12 Juli 2015, Telkomsel juga berpartisipasi dalam kegiatan Mudik Bareng Kementerian BUMN yang mana terdapat 10 bus yang mengangkut 400 peserta.

Dalam program Mudik Bareng Telkomsel, para peserta selain mendapatkan tiket gratis juga akan mendapatkan asuransi perjalanan.

"Kami berharap agar perjalanan peserta mudik bareng Telkomsel dapat ditempuh dengan aman dan nyaman, serta seluruh peserta dapat dengan selamat sampai di tujuan,” ujar Ririek Adriansyah.

Program Mudik Bareng Telkomsel dilakukan melalui dua metode untuk menjaring para pesertanya. Yang pertama melalui program loyalty yang telah dimulai sejak 11 Mei-4 Juni 2015. Pada program ini seluruh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan KartuAs dapat menukarkan Telkomsel poin dengan mengikuti lelang poin dengan akses ke *700*123# untuk mendapatkan tiket mudik pesawat terbang dan kereta api.

Pendapatan Telkom Rp56 Triliun Berkat Bisnis Digital

Sedangkan di sisi lain, program mudik bareng bus dilakukan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja mitra outlet.

Telkomsel mempermudah jaringan pada libur Natal dan Tahun Baru.

Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC

Segmentasi KFC dan Telkomsel sejalan. yaitu menyasar anak muda.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2016