VIDEO: Trailer Film Suicide Squad Beredar di Comic-Con

Para karakter utama film Suicide Squad.
Sumber :
  • Dok Warner Bros
VIVA.co.id
Heboh Fans Suicide Squad Tuntut WB, Minta Uang Kembali
- Sejak rencana pembuatan film
Suicide Squad
Empat Aktor di Balik Karakter Joker
dilontarkan Warner Bros, banyak penggemar komik DC antusias menunggu. Sebab, dalam sejarah perjalanan komik DC, Suicide Squad
Meski Dikritik Pedas, Suicide Squad Dobrak Rekor Box Office
adalah salah satu plot cerita paling aneh yang pernah ada. 

Bayangkan, alih-alih mengumpukan jagoan-jagoan super untuk memberantas kejahatan besar, agensi rahasia pemerintah Amerika Serikat, malah memanggil bandit-bandit super untuk menangani misi negara itu.

Mereka adalah supervillain yang telah tertawan, dan kini meringkuk di penjara. Mereka kemudian dikumpulkan, untuk menjalani sebuah tugas operasi gelap, yang tidak boleh diketahui publik. 

Bagi pemerintah, tak ada ruginya mengirim bandit-bandit ini. Karena, apabila misi mereka berhasil, nama pemerintah yang harum. Namun, bila gagal, pemerintah akan menyalahkan bandit-bandit itu.

Beberapa hari lalu, dalam acara Comic-Con, Warner Bros merilis trailer pertama film tersebut, dan langsung menjadi incaran penggemar DC komik di dunia maya. 

Film Suicide Squad rencananya tayang Agustus 2016, setelah penayangan film Batman v Superman: Dawn of Justice tayang di musim panas. Para bandit yang berperan dalam film itu, adalah Joker, Harley Quinn, Deadshot, Killer Croc, dan lainnya. 

Sementara itu, bintang-bintang yang dipasang untuk menjadi bandit ini, bukanlah aktor dan aktris kacangan. Karena, bintang sekelas Will Smith dan Margot Robbie bersedia bermain di sana.

Tak hanya itu, vokalis 30 Second to Mars, Jared Leto dipercaya menjadi Joker yang baru di sini. Ia menggantikan Joker lama yang diperankan almarhum Heath Ledger yang wafat pada 2008. 

Penasaran dengan trailer film itu? Silakan saksikan videonya di bawah ini.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya