Vitalia Sesha Tak Didampingi Pengacara Lagi

Vitalia Sesha
Sumber :
  • Viva / Dhea Amanda

VIVA.co.id - Rabu, 15 Juli 2015, Vitalia Sesha direncanakan menjalani proses assesmen di Badan Narkotika Nasional (BNN). Vitalia mengaku tak tahu pasti soal itu. Hal tersebut karena ia sudah tak lagi didampingi pengacara untuk kasus ini. 

Adu Cantik Antara Vitalia Sesha dan Rere Regina

Menurutnya, dalam kasus ini, ia merasa tidak harus menggunakan jasa pengacara. Ia juga ingin menghadapi kasus ini seorang diri.

"Saya tidak ada barang bukti seharusnya tidak perlu pakai lawyer," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 15 Juli 2015. 

Menguak Kedekatan Vitalia Sesha dengan Charly Van Houten

Dalam kesempatan itu, model majalah dewasa ini menjelaskan bahwa ia bukan bebas, tetapi menjalani rehabilitasi. Ia mengaku saat ini sedang menunggu keputusan tersebut. 

"‎‎Saya sudah direhab. Saya menjalaninya, dan hasilnya akan diketahui apa saya akan rehab stay atau rawat jalan," katanya. 

Model Vitalia Shesya Jalani Rehabilitasi BNN

Vitalia ditangkap polisi bersama keenam temannya di Hotel Mercure Ancol, Sabtu 11 Juli 2015. Ia positif menggunakan ekstasi. Namun, Vitalia membantah mengonsumsi narkoba saat digerebek. Ia mengaku mengonsumsi narkoba tanpa sengaja. Ia merasa dijebak, dan ada seseorang yang memasukkan barang haram itu ke minumannya.

"Saya harus lebih hati-hati lagi sekarang," ucapnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya