Model Vitalia Shesya Jalani Rehabilitasi BNN

Vitalia Sesha
Sumber :
  • Instagram Vitaliashesya15
VIVA.co.id
Vitalia Sesha Dihina di Sosmed
- Model majalah pria dewasa Vitalia Shesya mengaku akan menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN). Keputusannya disampaikan setelah Vitalia menjalani assessment di Balai Laboratorium narkoba BNN di Cawang, Jakarta Timur, Rabu malam, 15 Juli 2015. Uji laboratorium dilakukan setelah Vitalia dinyatakan positif narkoba saat ditangkap akhir pekan lalu.

Datangi BNN, Vitalia Sesha Tundukkan Wajah

"Direhabilitasi di BNN, mohon maaf, ya, semuanyaā€ˇ," ujar wanita yang akrab disapa Vita itu sambil menelungkupkan kedua telapak tangannya, tanda meminta maaf.
Vitalia Sesha Tak Didampingi Pengacara Lagi


Setelah menjalani pemeriksaan medis selama kurang lebih lima jam, malam itu Vita terlihat lelah. Vita, sapaan akrabnya, hanya mengenakan celana jeans biru dan jaket berwarna hitam dengan penutup bagian kepala.


Wanita berusia 28 tahun itu keluar didampingi pengacaranya, Chris Sam Siwu, tidak banyak bicara. Dia langsung masuk ke dalam mobil sedan berwarna silver.


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, model asal Makassar tersebut ditangkap jajaran Polres Jakarta Utara di Kamar bernomor 657 di Hotel Mercure Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu, 11 Juli 2015, sekitar pukul 15.30 WIB.


Ibu dua anak bersama keenam rekannya PF, DC, MF, YWSK, CK, dan SR itu ditangkap saat tengah mengonsumsi benda-benda haram.


Barang bukti yang ditemukan polisi antara lain, narkoba jenis ekstasi, satu bungkus plastik bening berisi ganja seberat 2,91 gram, satu buah alat isap narkoba, dan uang sejumlah US$100. (ren)








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya