Inikah Balasan Aktor Meteor Garden Diamuk Istri di Internet?

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Rumah tangga Vanness Wu dengan Arissa Cheo dikabarkan kembali berada di ujung tanduk. Hubungan pasangan ini diketahui memanas, setelah Arissa menulis pesan penuh emosi dan rasa di akun Instagram pribadinya.

Pesan Misterius Istri Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Arissa ngamuk di dunia maya. Ia merasa hidup dalam kebohongan. Ia depresi karena larut dalam kebohongan tersebut. 

Kemudian yang membuat publik yakin pesan itu ditujukan untuk Vanness, saat Arissa mencurahkan isi hatinya tentang orang terdekat yang tak pernah ada untuknya. 

Terkuak Keretakan Pernikahan Bintang Meteor Garden

Sementara itu, Vanness menolak berkomentar soal pernyataan Arissa di media sosial. Namun, setelah itu, bintang Meteor Garden ini menjadi sorotan di dunia maya.

Ia mengunggah poster film terbarunya berjudul, Monk Comes Down the Mountain. Ia pun menulis pesan,"Tidak bahagia saat hidup. Kapan akan bahagia lagi?" tulisnya seperti dilansir dari Lollipop

Ini Cara Bintang Meteor Garden Tutupi Konflik Pernikahan

Melihat tulisan tersebut, Arissa disebut-sebut langsung membalas melalui dunia maya. "Saya lebih peduli dengan siapa Anda di belakang saya, dan siapa Anda di depan saya. Kesetiaan Anda seharusnya tidak bergantung pada kehadiran saya," ungkap Arissa. 

Pesan Arissa membuat bintang Meteor Garden ini langsung bereaksi. Ia membalas pesan Arissa. "Ketika Anda tergoda kehilangan kesabaran terhadap seseorang, berpikirlah Tuhan bersama Anda sepanjang waktu," ujar Vanness. 

Perang kata antara Vanness dan Arissa semakin menguatkan isu ketidakharmonisan pernikahan mereka. Namun, Vanness membantah kata-katanya itu menyindir Arissa. Ia menjelaskan bahwa ia hanya mempromosikan film terbarunya. 

"Saya mengunggah foto, dan itu ditulis, karena saya menulis sesuatu yang buruk. Bahkan saya tak bisa promosi sekarang. Saya tidak akan memposting apapun lagi," ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya