Misteri Pesan Istri Bintang Meteor Garden di Dunia Maya

Vanness Wu dan Arissa Cheo
Sumber :
  • Instagram Vanness Wu

VIVA.co.id - Rumah tangga bintang Meteor Garden, Vanness Wu dan Arissa Cheo kembali diguncang masalah. Pernikahan pasangan ini dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Arissa meninggalkan pesan misterius dalam akun Instagram pribadinya.

Ada Aroma Permusuhan di Antara Bintang Meteor Garden?

Putri dari konglomerat Singapura ini mencurahkan isi hatinya di media sosial. Publik yakin pesan dengan kata-kata pedas dan tajam itu sindiran untuk Vanness. "Saya benar-benar tidak senang dengan keberadaan saya dalam hidup sekarang ini. Tapi saya bersyukur untuk segalanya," tulis Arissa seperti dikutip dari Lollipop

Dalam sebuah pesan, sosialita cantik ini juga mulai jenuh dengan kehidupannya yang katanya penuh kebohongan. "Bahkan kalian tak ingin tahu kebenaran dari semua ini. Dan saya tetap berada dalam kebohongan, penipuan, dan rasa memendam frustasi dan pelecehan emosional berkepanjangan. Tampak seperti orang bodoh, dan menjadi salahku juga dalam hal ini. Dan saya tahu saatnya untuk berhenti," ujarnya menambahkan. 
Pernikahan Sederhana Bintang Meteor Garden

Yang membuat publik yakin kalimat-kalimat itu sindiran bagi Vanness Wu adalah saat Arissa bercerita soal orang terdekat, tetapi tak pernah ada untuknya. "Bahkan di saat titik terendah dalam hidupku (tidak menelepon, dan pergi ke Paris sendiri)," tulisnya.

Sementara itu, Vanness yang ditemui di Hong Kong menolak berkomentar soal postingan sang istri di Instagram. "Saya akan memberikan jawaban yang sama untuk semua orang. Saya tetap menjaga kehidupan pribadi saya. Terima kasih," ujarnya.

Hamil Lagi, Barbie Hsu Mengandung Anak Kembar?

(mus)


Ken Zhu dan Han Wenwen

Tangisan Bintang Drama Meteor Garden di Hari Lamaran

Ken Zhu dan Wen Wen sama-sama menangis.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016