Kini Ada Asuransi Mudik

Puncak Arus Mudik, Tol Pejagan Pemalang
Sumber :
  • Antara/Sigid Kurniawan
VIVA.co.id
Operasional Angkutan Lebaran Ditetapkan, Ini Rinciannya
- Semakin meningkatnya jumlah pemudik setiap menjelang perayaan Idul Fitri mendorong AXA Life Indonesia untuk terus memberikan perlindungan terbaik kepada masyarakat.

Ini Alasan Harga BBM Hanya Turun Tipis

Berdasarkan data Kementerian Perhubungan, jumlah pemudik pada tahun ini diprediksi mencapai  angka 20 juta orang, meningkat sebanyak 1 juta orang dibandingkan Lebaran tahun lalu.
Mundur, CEO Ini Beri Setiap Karyawan Rp18 Juta


“Tren inilah yang membuat kami ingin selalu hadir di masyarakat dan menciptakan perlindungan khusus untuk pemudik. Kami ingin membuat pemudik merasa lebih aman dan terlindungi selama mereka melakukan perjalanan di tengah-tengah arus mudik dan balik,” kata Presiden Direktur AXA Life Indonesia Hengky Djojosantoso di Jakarta, demikian siaran pers yang diterima
VIVA.co.id,
Kamis 16 Juli 2015.  


AXA Life Indonesia bekerja sama dengan Pasar Polis, menyediakan produk asuransi mudik melalui program Mudik Aman dengan nama perlindungan
AXA Care Protection.


Pasarpolis.com
adalah sebuah portal yang menyediakan layanan informasi perbandingan mengenai produk asuransi yang sesuai dengan kebutuhan, untuk memudahkan nasabah dalam proses pengajuan aplikasi yang diinginkan.


AXA Care Protection memberikan perlindungan atas kecelakaan yang berlaku selama sebulan penuh, tepatnya selama periode 8 Juli hingga 8 Agustus 2015, dengan manfaat santunan hingga Rp25 juta.


Hengky mengatakan bahwa perlidungan ini bisa didapatkan secara gratis dengan mengakses
http://www.pasarpolis.com/asuransi-mudik
dan mengikuti langkah-langkah mudah untuk mendapatkan polis.


“Langkahnya sangat mudah, cukup dengan mengisi biodata dan polis akan aktif dalam jangka waktu 1 hari kerja saja. Perlindungan dan kemudahan untuk mendapatkannya ini merupakan komitmen AXA sebagai
People’s Protector,
” ujar Hengky.


Melalui kerja sama dengan AXA Life Indonesia ini, Pasar Polis juga memberikan gratis pulsa Rp10,000 kepada 100 pendaftar pertama polis asuransi mudik AXA Care Protection di setiap harinya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya