Tampil Cantik Terinspirasi dari Instagram

Pewatan Kecantikan Wajah
Sumber :
  • http://beritatrendz.blogspot.com

VIVA.co.id - Gambar postingan dari Instagram terkadang dapat menjadi sumber inspirasi yang luar biasa untuk kecantikan, terutama ketika saat Anda ingin mencari tren terbaru.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Ada berbagai kriteria yang bisa diikuti mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Berikut ini, tren tampil cantik terinspirasi dari instagram dilansir New Beauty.

Rambut panjang bergelombang

Rambut tebal, ikal melenting dengan sedikit melengkung akan memberikan kesan cantik dan santai pada setiap wanita. Rambut ini memiliki tekstur berantakan layaknya rambut yang sedang tertiup angin.

Make up yang menyala

Tren make up terbaru saat ini adalah membawa keluar fitur dari wajah terbaik Anda. Dengan memberikan sedikit warna yang terang, namun natural pada wajah dapat membantu menonjolkan tulang pipi, dahi, dan hidung. Tidak hanya itu, tampilan Anda juga akan tampak seperti memancarkan cahaya.

Lipstik Glossy

Bagi Anda yang ingin memiliki kecantikan alami, namun tetap memukau, gunakanlah lip gloss berwarna lembut. Menerapkan lip gloss akan memberikan  bibir Anda mengkilap dan cerah. Anda juga dapat memakainya setiap hari untuk memberikan kesan natural.

Cat kuku warna netral

Saat ini, banyak sekali tren dengan menampilkan kreasi cat kuku. Namun, belakangan ini yang menjadi daya tarik wanita adalah cat kuku berwarna netral dan halus, seperti warna kuning muda.

Kepang ganda

Menghiasi rambut dengan melakukan kepang ganda, merupakan cara alami dan banyak dicari para wanita. Bahkan, tak sedikit mereka melihat tutorialnya, agar bisa mendapatkan hal yang serupa. (asp)

Tren Pokemouth

Heboh Tren Make-up Pokemouth di Media Sosial

Karakter di Pokemon dilukis di mulut dan dagu.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016