Cerita Duo Dangdut Puasa Sambil Manggung di Eat Bulaga

2Kobra Saingi Duo Serigala
Sumber :
  • dokumen pribadi 2Kobra

VIVA.co.id - Nama duo dangdut, 2Kobra mulai mencuri perhatian publik. Namanya mulai disejajarkan dengan duo-duo lainnya seperti Duo Anggrek, Duo Sabun Colek dan Duo Serigala.

Perjuangan Ricky Perdana Bantu Nenek Penjual Tisu

Meski terbilang masih baru, namun job dan tawaran manggung 2Kobra lumayan banyak, apalagi di bulan Ramadhan kemarin. Salah satu personel 2Kobra, Amel mengatakan, 2Kobra sempat mengisi acara New Eat Bulaga Indonesia saat hari terakhir Ramadhan.

"Manggung dan menghibur masyarakat Depok saat puasa. Jadi enggak terasa puasanya. Banyak yang senang dengan lagu-lagu kita," ujar Amel kepada VIVA.co.id, Minggu, 19 Juli 2015.

Kisah Pedangdut Beniqno Tolong Pemulung

Amel juga mengatakan, jika job tengah sepi, dia mengajak rekan duetnya, Puti untuk berjualan tas dan baju di sebuah toko di Pasar Baru Bandung.

"Nyanyi tetep jalan, nah di sela jadwal nyanyi kita tetap ke toko buat jaga barang dagangan," ujar Amel.

Menolong Tukang Ojek Wanita, Dimas Beck Rela Hadapi Buaya

Sebagai artis pendatang baru di dunia musik dangdut nasional, 2Kobra merasa perlu kerja keras dan punya tekad yang kuat, dalam menjalani setiap langkah kegiatan yang dijalani.

"Kalau dulu jaga toko jadi prioritas kami, sekarang setelah ada kesibukan promosi, kita harus membagi waktu," ucap Amel ketika ditanya bagi-bagi waktu antara nyanyi dan kegiatan lainnya.

Puti pun mengatakan, siap bersaing dengan sejumlah penyanyi dangdut lainnya. Dia pun tak masalah jika disandingkan untuk bersaing dengan Dup Serigala.

"Buat kami untuk sekarang prioritasnya adalah mengembangkan karier di dunia musik, Alhamdulillah dari semula nyanyi di dalam toko, sekarang sudah nyanyi di TV," ujar Puti.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya