Lima Film Laris yang Rajai Box Office Pekan Ini

Ant-man
Sumber :
  • dok Marvel Studio

VIVA.co.id - Pada minggu awal penayangannya, film Ant-Man menunjukkan kekuatan dengan merajai tangga box office Amerika Utara dengan pendapatan mingguan US$58 juta. Sementara itu, film Minions turun satu peringkat, dari minggu lalu juara satu, kini juara dua dengan pendapatan mingguan US$50 juta.

Dikutip dari Reuters, yang mengagetkan adalah film yang baru masuk minggu ini, Trainwreck langsung duduk di bangku ketiga box office dengan penjualan tiket senilai US$30 juta.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Sementara di urutan empat, ada film animasi Inside Out yang mencapai perolehan US$11,6 juta, dan di urutan lima, ada film dinosaurus Jurassic World yang terjun bebas setelah beberapa minggu duduk di urutan satu, kini harus puas dengan penjualan tiket US$11,4 juta.

Film Ant-Man yang menjadi juara, bercerita tentang jagoan super yang bisa mengubah tubuhnya jadi sebesar semut. Plot film ini dimulai, ketika seorang narapidana bernama Scott Lang keluar dari penjara.

Masa lalu pria ini kelam, karena pernah mencuri dari orang kaya yang lalim, lalu membagi-bagikan hasil jarahannya ke orang miskin. Setelah ditangkap polisi, lalu beberapa tahun mendekam di balik bui, kini Lang telah bebas.

Ingin hidup jujur, pria ayah satu anak itu, kemudian coba bekerja serabutan, namun sayang tak ada orang mau mempekerjakan seorang mantan napi. Karena butuh uang untuk menghidupi anak wanitanya, maka Lang akhirnya diajak kawan-kawannya membobol rumah jutawan yang sedang pergi keluar kota.

Dengan keahliannya membongkar brankas, Lang akhirnya berhasil masuk ke ruang penyimpanan rahasia sang jutawan. Namun, alih-alih menemukan uang banyak, ia mendapatkan seperangkat pakaian aneh lengkap dengan helmnya. Tak mau pulang dengan tangan hampa, akhirnya Lang membawa pakaian itu yang awalnya ia pikir sebuah jaket bikers.

Saat di rumah, ia iseng mencoba memakai pakaian itu bersama penutup kepalanya. Namun, ketika salah satu tombol di pakaian itu ditekan, boom! Mendadak tubuh Lang menjadi kecil seperti ukuran semut.

Meski awalnya ketakutan, namun perlahan namun pasti, pria itu mampu mempergunakan pakaian itu dengan baik, dan petualangan Ant-Man memberantas kejahatan dimulai. (ren)

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016