Madonna Beri Penghormatan Istimewa Bagi Gianni Versace

Penyanyi Madonna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVA.co.id –
Heboh Foto Inul Dibilang Mirip Madonna
Dalam dunia mode, kematian Gianni Versace, pendiri rumah mode Versace merupakan peristiwa brutal yang sulit dilupakan. Terlebih bagi keluarga, sahabat, dan koleganya.

Keinginan Madonna Rayakan Natal dengan Anaknya

Tepat pada tanggal 15 Juli 1997, Gianni tewas tertembak oleh penggemar fanatiknya, Andrew Cunanan, di halaman rumahnya di Miami, Amerika Serikat. Delapan hari kemudian, Cunanan menembak diri sendiri menggunakan pistol yang sama.
Madonna Mendadak Gelar Konser Jalanan


Adapun jasad Gianni Versace dikremasi dan abunya dikembalikan ke kampung halamannya di Cernobbio, Italia.


Sepeninggal Gianni, rumah mode Versace diambil alih oleh sang adik Donatella, hingga kini.


Hari itu rupanya tidak terlupakan bagi sang diva Madonna. Penyanyi legendaris berusia 56 tahun tersebut pun memberikan penghormatan istimewa demi mengenang kematian sang sahabat.


Madonna mengunggah foto ketika dia menjadi model Versace, menggunakan gaun hitam ketat, menggenggam clutch berumbai dalam warna senada. Foto yang diunggah di situs berbagi foto Instagram itu dilengkapi caption bertuliskan, “Swag @Versace #rebelhearts.”


Madonna sendiri kerap kali menjadi model bagi Versace, dia mempromosikan koleksi busana, begitu juga dengan tas, dompet dan kacamata hitam.


Di sisi lain, Madonna selalu setia pada Versace. Dia kerap menggunakan koleksi busana Versace di berbagai acara resmi, termasuk saat datang ke acara Academy Awards.


“Saya sudah lebih dari dua puluh tahun menggunakan Versace,” kata Madonna, dilansir
Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya