Tips Semangat Pagi ala Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Jennifer Aniston bukanlah nama yang asing di telinga para penikmat film Hollywood. Setelah sukses membintangi serial Friends yang digemari banyak orang, kehadiran Jennifer di layar kaca maupun layar lebar sungguh sangat dinantikan.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Lalu, bagaimana cara selebriti yang disibukkan dengan banyak kegiatan ini menjaga kesehatannya? 

"Mengawali pagi dengan sehat dan produktif adalah kuncinya. Kualitas tidur yang cukup dan optimal juga berperan," ujar Jennifer, dilansir dari laman Fox News. 

Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston

Jennifer mengaku, selalu memulai harinya lebih awal, dan melakukan banyak hal sehat di pagi hari. 

"Saya bukan morning person, tapi saya selalu usahkan bangun pagi untuk berolahraga dan  menyempatkan sarapan, agar hari saya lebih optimal," ujar istri dari Justin Theroux ini. "Tak perlu melakukan olahraga yang rumit," ujar wanita berusia 46 tahun ini. 

Jennifer Aniston Dinner Tanpa Busana

Ketika ditanya tentang tujuannya menjaga pola hidup sehat, Jennifer mengaku bahwa dia bukan hanya ingin sehat atau memiliki tubuh yang proporsional. Namun, ia lebih ingin merasa nyaman dengan tubuhnya sendiri. 

Selain berolahraga santai di pagi hari, Jennifer juga sering menyempatkan diri untuk pergi ke pusat kebugaran. Alasannya, demi menjaga keseimbangan berat badan dan mencegah terjadinya masalah kesehatan lain. (art)

Angelina Jolie dan Maddox

Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Selena kepergok duduk bareng dengan Pitt.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016