Jennifer Aniston Dinner Tanpa Busana

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Bintang film Cake, Jennifer Aniston menggelar makan malam romantis dengan suaminya, Justin Theroux. Pasangan yang menikah pada Agustus lalu itu menikmati makan malam yang tak biasa. Keduanya, merasa bahagia dan menyukai kehidupan serta petualangan baru bersama. Untuk itu mereka menggelar makan malam tanpa busana.

Seperti dilansir laman Toggle, sebuah sumber yang dekat dengan bintang berusia 46-tahun itu mengatakan, "Dia mengatakan kehidupan seks mereka selalu menggairahkan, dan Justin sangat suka dengan petualangan baru mereka. Makan malam telanjang dengan Jen dan Jen mengatakan pernikahan telah membuat Justin lebih bergairah."

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Seperti pasangan yang sedang jatuh cinta, mereka mencoba untuk tidak menghabiskan lebih dari empat jam bersama setiap hari. Hal ini sengaja dilakukan untuk menjaga agar percikan gairah cinta tetap hidup.

"Tidak ada keraguan mereka saling mencintai dan benar-benar menjadi teman terbaik. Tetapi mereka-hati untuk tidak menghabiskan terlalu banyak waktu bersama-sama. Mereka lebih banyak menikmati ruang mereka sendiri," kata sumber lagi.

Meski sudah menjadi pasangan suami istri yang sah, mereka pun masih sering saling menggoda lewat pesan teks. Keduanya juga senang untuk saling mengirim gambar lain dari cincin pernikahan mereka.

Saat ini, Justin yang merupakan aktor berusia 44 tahun dan penulis skenario telah bekerja di Texas untuk film baru 'Zoolander 2' dan baru-baru ini mengakui dia sangat bahagia menikah dengan mantan bintang Friends, Jennifer Aniston.

Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston

"Ini fantastis sesuatu benar-benar bergeser dengan cara yang indah dan refocuses hal dan dengan cara yang aneh."

(mus)

Ini Pengakuan Mengejutkan Justin Theroux
Angelina Jolie dan Maddox

Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?

Selena kepergok duduk bareng dengan Pitt.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2016