Foto Seksi Aniston Saat Bulan Madu Tersebar di Internet

Bulan Madu Jennifer Aniston dan Justin Theroux
Sumber :
  • Eonline
VIVA.co.id
Angelina Jolie Cemburu dengan Sahabat Jennifer Aniston?
- Pasangan Hollywood, Jennifer Aniston dan Justin Theroux, beberapa waktu lalu melakukan bulan madu setelah keduanya resmi menikah.

Syarat Jennifer Aniston Tampil Pakai Bikini

Bora-bora menjadi tujuan liburan mewah mereka saat bulan madu. Sambil menikmati liburan mewah mereka di pulau tropis, pengantin baru itu terlihat memamerkan tubuh seksinya. Sebelum berangkat berbulan madu, pasangan suami istri ini pun dikabarkan sudah menyiapkan beberapa peralatan untuk olahraga air di pantai.
Gaya Rambut 90-an Ala Jennifer Aniston


Namun, dari kegiatan bulan madu tersebut, Jennifer Aniston dan suaminya jadi sorotan. Ini, lantaran foto seksi pasangan pengantin baru ini tersebar luas di dunia maya.


Sebuah foto, menunjukkan, Jennifer Aniston dan Justin Theroux bulan madu di Bora Bora muncul secara online. Gambar menunjukkan pengantin baru berjemur dan memamerkan keseksian mereka di pulau tropis.


Seperti dilansir
Aceshowbiz,
Aniston memamerkan tubuhnya dalam bikini two piece sementara suaminya memamerkan perut six pack nya saat berenang.

Pasangan ini juga terlihat mengenakan topi baseball untuk melindungi wajah mereka dari sinar matahari. Mereka tampaknya akan melakukan beberapa olahraga air karena keduanya terlihat memegang dayung.


Aniston dan Theroux resmi menikah 5 Agustus 2015 lalu di  LA Mansion. Pernikahan ini mengejutkan tamu undangan yang datang karena awalnya mereka diundang hanya untuk pesta.


Diakui oleh Aniston, pernikahannya dengan Theroux mendapat banyak bantuan dari teman-temannya. Mulai dari Howard Stern yang membuat pesta bersulang, Courteney Cox menjabat sebagai pendamping, Jimmy Kimmel menjadi bagian dari acara peresmian pernikahan, dan Sia Furler yang memainkan alunan musik untuk pengantin baru saat dansa pertama mereka.


Hanya sehari setelah pesta pernikahan rahasia  mereka, Aniston dan suaminya langsung terbang dengan jet pribadi menuju Bora-bora untuk bulan madu. Mereka menghabiskan lebih dari seminggu menikmati bulan madu mewah.


Theroux tiba di Los Angeles pada hari Senin, 17 Agustus. Dia terlihat tanpa istrinya yang diperkirakan telah tiba secara terpisah. Saat lewat di Bandara Internasional Los Angeles untuk mengejar penerbangan ke Austin, aktor 44 tahun itu terlihat untuk pertama kalinya mengenakan cincin kawin emas.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya