Ini Pengakuan Mengejutkan Justin Theroux

Justin Theroux dan Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id - Suami Jennifer Aniston, Justin Theroux mengungkap pengakuan mengejutkan. Ia bercerita, didiagnosis menderita disleksia yang membuatnya sulit belajar membaca.

Ini Selingkuhan Suami yang Buat Jennifer Aniston Murka?

Ia pun mengaku berjuang keras untuk bisa membaca dengan lancar. Apalagi saat usianya masih remaja, ia pun harus berjuang mengatasi masalah itu di masa-masa sekolahnya.

Seperti dilansir laman Female First, di usia yang masih sangat muda, ia juga mengaku memiliki ketidakmampuan belajar. "Saya tidak bisa membaca, dan aku tidak tahu bagaimana mengatakannya dengan cara lain. Saya didiagnosa menderita disleksia dan saya adalah seorang anak yang tidak fokus. Jadi saya tidak banyak membaca di awal hidup saya, dan sekarang, saya juga tidak bisa membaca terlalu banyak sekarang," kata bintang berusia 44 tahun ini.

"Bahkan sampai hari ini, saya membaca hal-hal secara real time seperti seolah-olah sedang berbicara. Saya tidak bisa melakukan hal yang bisa dilakukan orang lain," ujarnya menambahkan.

Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Justin Theroux juga punya cerita masa kecil yang tak terlupakan. Saat masih duduk di bangku sekolah, ketika diminta untuk menulis tentang profil pribadi, ia sering mengelak, dengan mengeluh pura-pura sakit perut. Termasuk juga, ketika ia diminta untuk membaca sesuatu keras di sekolah.

"Itu memalukan.  Itu mengerikan. Pertama kali saya pernah dipanggil untuk membaca saya tidak bisa saya dipanggil pada hari pertama atau kedua dari sekolah umum ini untuk membaca, dan saya ingat... melihat ke bawah pada selembar kertas. Saya bisa membaca karena tiga huruf pertama dari nama terakhir saya, tapi saya tidak bisa membaca satu kata tunggal lainnya."

"Saya akhirnya belajar banyak di SMA."

Meski begitu, ibunya merasa bangga dengan kehidupan Theroux saat ini yang sukses menjadi penulis skenario.

"Saya pikir saya punya kelebihan, memiliki telinga untuk berdialog."

(mus)

Shin Tae-yong: Percaya dan Ikuti Saya, Kita Akan ke Final
Justin Theroux dan Jennifer Aniston

Jennifer Aniston Dinner Tanpa Busana

Ini sebagai salah satu cara untuk menjaga api cinta tetap menggebu.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2015