Penyanyi Top Korea Mengaku Hidungnya Sudah Dipermak

Hwan Chi Yeol
Sumber :
  • Soompi
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Anda penggemar K-POP, pasti tak asing lagi dengan panampilan memukau yang dimiliki oleh panyanyi tampan Hwan Chi Yeol, yang melesat setelah penampilannya dalam sebuah variety show berjudul Immortal Song, yang jadi kegemaran banyak orang. 

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
Namun, sebuah fakta mengejutkan keluar dari mulut pria berusia 31 tahun ini. Pasalnya, penyanyi yang memulai debutnya di tahun 2007 ini, mengakui bahwa dirinya pernah melakukan operasi pada hidungnya. Hal ini terungkap saat dirinya mendapat pujian dari salah satu awak media yang mewawancarainya. "Bentuk hidungmu bagus," ujar salah satu awak media tersebut.

Pernikahan Virtual Dituduh Tak Alami, Sutradara WGM Bereaksi
Dilansir dari laman Soompi, Hwang Chi Yeol dengan santai merespons pernyataan itu dengan penjelasan panjang lebar. "Kebetulan saya memiliki bentuk hidung yang melengkung ke bawah. Saya tidak masalah akan hal itu, namun sebelum debut, pihak manajemen sepakat untuk sedikit memberikan perubahan pada hidung saya," ujar dia.

Mendengar pengakuannya, pihak manajemen tempat Hwang Chi Yeol bernaung mencoba untuk memperingatkan penyanyi ini untuk tidak membocorkan rahasia tersebut.

Namun Chi Yeol berkata, "Buat apa ditutup-tutupi, toh saya bukan anggota grup boyband dan semacamnya," ujarnya, yang terus terang lebih menyukai bentuk hidungnya yang terlihat lebih natural menurutnya.

Sebelum mencapai kesuksesan yang diraihnya saat ini, Chi Yeol sempat terikat kontrak dengan sebuah perusahaan manajemen yang bankrut dan harus menghidupi dirinya dengan menjadi guru vokal dan pelayan di sebuah cafe. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya