Ini Selebriti dengan Kuku Kaki Tercantik

Emma Watson
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVA.co.id –
Emma Watson Sempat Benci Alis Tebal
Jadi pesohor, Anda harus siap diniliai dan dikiritik dari ujung rambut ke ujung kaki. Kali ini, penilaian datang dalam bentuk polling online untuk menentukan siapa yang memiliki kuku kaki terbaik.

Pengakuan Mengejutkan Bintang Cantik Harry Potter

Situs yang ditujukan bagi para pencinta kaki,
Kekasih Baru Emma Watson Berusia 10 Tahun Lebih Tua
WikiFeet , mengadakan polling publik dari 300 ribu pasang kaki milik para selebriti.


Polling tersebut menarik perhatian lebih dari 3,2 juta orang yang memberikan suara mereka dalam menilai pemilik kuku kaki tercantik.


Adapun, polling tersebut dilakukan secara acak dan situs hanya memperlihatkan foto kaki dalam berbagai pose, minus wajah. Kendati demikian, disebutkan bahwa kaki-kaki yang diperlihatkan di situs adalah milik para selebriti, seperti Jennifer Aniston, Selena Gomez, dan Katy Perry.


Di situs tersebut, para pengunjung bisa memberi nilai berupa bintang. Dari satu bintang untuk kategori buruk hingga lima bintang untuk kategori cantik.


Hasilnya, bintang
Harry Potter,
Emma Watson, keluar sebagai pemenang pertama sebagai pemilik kaki paling cantik. Di tempat kedua, berdiri Selena Gomez dan Katy Perry harus puas duduk di posisi ketiga.


Adapun Jennifer Aniston masuk dalam posisi 10 besar di peringkat empat, diikuti oleh Miley Cyrus di posisi lima, sementara Megan Fox ada di peringkat enam dan Rihanna menyusul di peringkat tujuh.


Sementara posisi selanjutnya ditempati Emma Stone, Victoria Justice dan Mila Kunis.


Dilansir
Daily Mail
,
WikiFeet
sendiri merupakan situs mandiri yang tidak punya kaitan dengan Wikipedia. Situs unik tersebut dibuat oleh mantan
programmer
dan animator asal Israel, Eli Ozer. Saat ini, situs tersebut mengeruk banyak uang lewat iklan dan dikunjungi lebih dari 1 juta orang per hari, yang bertujuan melihat foto kaki para selebriti.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya